Alexandra - Alfanso 46

1.2K 46 0
                                    

Alexandra Alfanso 46

Happy reading,

Jangan lupa vote yaa,

Seorang pria sedang sibuk dengan berkas di mejanya. Rainhard Abisena pria tampan dengan sejuta pesona, CEO sebuah perusahaan maju dan terkemuka yang baru saja membuka cabangnya di Indonesia. Banyak sekali perusahaan di negeri ini yang mengincar proyek kerjasama dengan bisnisnya. Banyak wanita yang mengiginkan berada di sisinya tapi pria itu selalu menolak, menurutnya hanya ada satu wanita yang pantas bersanding dengannya, yaitu wanita yang dicintainya.

Namun semua menjadi tidak mungkin terjadi, karena satu-satunya wanita yang dicintainya meninggal 11 tahun yang lalu, Rosa.

Rainhard tau semua tentang Rosa lebih baik dari siapapun di dunia ini. Dia sangat mencintai wanita itu sekalipun Rosa telah bersama laki-laki lain yang dia cintai. Awalnya memang sulit untuk merelakan wanita yang dicintainya untuk orang lain, tapi ia tetap mencoba, mungkin wanita itu akan bahagia meskipun bukan bersamanya. Kebahagiaan Rosa lebih penting dari apapun yang ia miliki di dunia ini. Tapi semuanya sirna setelah insiden yang menimpa wanita yang dicintainya, Rosa meninggalkan dunia untuk selama-lamanya karena pria brengsek bernama Alfanso. Rasa rela tergantikan oleh rasa benci.

Rainhard adalah teman dekat Rosa, mereka bersahabat sejak kecil jauh sebelum wanita itu bertemu dengan Alfanso. Rosa tak mengetahui tentang perasaannya pada wanita itu. awalnya ia memang tak perduli, sampai akhirnya karena suatu hal Rainhard harus pindah ke Australia, mereka pun berpisah namun masih saling memberi kabar. Empat tahun lamanya pria itu menunggu saat yang tepat untuk menyatakan perasaan kepada gadisnya, namun sayang saat kembali Rosa sudah bahagia dengan yang lain. Tapi pria itu malah menyakiti Rosa dan setelahnya Rosa meninggal karena pria itu. dan lebih brengseknya lagi pria itu malah menikah dengan wanita lain saat makam Rosa bahkan tanahnya masih merah.

Sekarang Rainhard mencoba membalas dendam kepada Alfanso si brengsek itu melalui bisnisnya. Itu tujuannya sekarang.

Bekerja untuk membangun perusahaan semakin maju lagi dan merusak bisnis Alfanso.

“Kriss siapkan perjalanan bisnis kita minggu depan!” perintah Rainhard pada asistennya. Minggu depan dia akan terbang ke Jerman untuk mengurus perusahaannya yang di sana.

“baik tuan.”

“kerja sama dengan perusahaan ARS Corporation sudah berjalan sampai mana?” tanya Rainhard.

“sejauh ini semuanya lancer tuan, hari ini tuan ada pertemuan dengan CEO nya yang sempat tertunda.”

“baiklah, kita akan kesana setelah makan siang.”

Atas nama Rosa aku bersumpah, akan kuhancurkan keluargamu sialan. Tidak boleh ada wanita lain yang bahagia setelah ini.

**

“akhirnya bangun juga kau,” desis Tomy sambil melipat lengan kemejanya.

Angel mengucek matanya sambil menahan perutnya yang sakit. “kenapa kau menolongku, biarkan saja aku mati ditangan sahabatmu itu.”

“dasar wanita sombong, bukannya berterimakasih kau masih diberi nyawa.”

“aku lebih bersyukur kalau aku mati.”

Alexandra~Alfanso❤ (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang