Alexandra ~ Alfanso 7

1.6K 70 0
                                    

Alexa masih banyak tamu lo mau kemana sih?."

Namun Alex tak meperdulikan ucapan Alfans. Dia terus melenggang pergi meninggalkan pesta pernikahan mereka.

"Astaga Alexaa!."

***

Waktu malam pun tiba. Namun Alexa dan Alfans sama sekali tidak bicara satu sama lain. Ya, ini disebabkan oleh kejadian di pesta pernikahan tadi. Nampaknya Alexa tak mau bicara dengan Alfans karena hal itu.

Aneh, seharusnya Alfans yang melakukan itu. Perempuan memang rumit. Dia yang membuat kesalahan tapi dia yang merasa korban.

"Ganti pakaian lo!"

Alexa masih tak bergeming. Dia tengkurap dan menyembunyikan wajahnya di bantal.

Alfans hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya. Entah Istri macam apa Alexa ini? Pergi meninggalkan pesta pernikahan begitu saja, tidak menghargai orang tua Alfans saat mereka berpamitan pulang dari rumahnya, dan sekarang masih tak mau bicara dengan Alfans. Malah tengkurap seperti cicak.

"Gue tau lo belum tidur. Bangun dan ganti baju."

Terbesit ide dalam benaknya untuk membuat Alexa bangun. "Lo pilih bangun atau gue cium?"

Alexa pun menyingkap selimutnya dan mengubah posisinya menjadi duduk.

"Jadi lo lebih milih dicium?" tanya Alfans.

"Nggak!!" seru Alexa. "Jangan macem-macen ya! Gue ini masih tersegel. Dan gue nggak mau lo ngerebut ciuman pertama gue."

"Frist kiss dong."

Alexa langsung kelabakan. Kalimatnya itu sudah salah ucap. Tentu saja duda tengil ini akan semakin besar kepala dan penasaran mendengar pengakuannya. Bodoh banget sih Alexaaa. Kenapa lo bilang gitu?. Alexa terus merutuki kecerobohannya.

"Mau nyoba sekarang?" tanya Alfans dengan entengnya. Benar-benar tidak tau malu.

Hikss hikss...

Alfans pun naik ke atas  kasur. melepaskan heels yang masih dipakai Alexa. Namun si empunya masih belum bergerak.

Dan akhirnya Alfans berhasil melepas heels Alexa. Setelah selesai melepasnya, Alfans meletakkannya di bawah tempat tidur.

"Menyesal?" ucap Alfans.

"Apaansih! Orang Alexa capek juga." jawab Alexa. Dia benar-benar masih malu dengan pengakuannya.

"Capek lo bilang? Ninggalin acara pernikahan yang belum selesai lo bilang capek?"

"Kirain lo nangis karna menyesal nikah sama gue. Dan takut  gue cium."

"Iiish dasar ngeselin." Alexa melempar bantal ke wajah Alfans namun dengan cepat laki-laki itu berhasik menangkapnya " Kaki Alexa pegel-pegel berdiri terus pake heels."

"Oooh jadi lo gak nyesel nikah sama gue. Tunggu sebentar!" Alfans pun keluar kamar.

"Dasar suami nggak jelas. Nggak peka apa oon sih?"

Alexandra~Alfanso❤ (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang