Banyak hal yang tak bisa kita tutupi meski lisanmu mengatakan tidak. Jika hati telah bicara, senyummu mungkin mengecoh tapi perasaanmu tak bisa dibohongi.
"Tega lo Lex bohongin gue." Prianca berjalan dengan air mata yang masih membasahi pipinya. Patah hati, rasanya seperti ini?
Tidak ada hal yang lebih menyakitkan dari dibohongi oleh sahabat kita sendiri.
"Gue pikir lo lagi ada masalah, tapi ternyata lo bohong sama kita cuma karna mau jalan sama Andre."
"Padahal gue butuh lo sekarang."
Di lain tempat, dua orang laki-laki sedang menunggu temannya di mobil. Mereka tertawa saat melihat gadis abg sedang bergelayut manja di bahu sang teman.
"Parah lo bro." kata salah satu diantara mereka yang berada di kursi kemudi.
Lalu teman mereka menginstruksikan pada si cewek untuk pergi. "Pergi sana, gue ada perlu sebentar."
"Jangan lama-lama ya sayang." jawab si cewek lalu mengecup singkap pipi laki-laki itu.
"Sasa!!" Lalisa menatap sahabatnya bingung.
"Sasa ken
apa?"
"Gue nggak papa." jawabnya tak bersemangat.
"Sa, lo nangis?" tanya Tender khawatir.
Lalisa mencoba menenangkan Prianca. Meski gadis itu berkata tidak apa-apa namun Lisa tau, Prianca sedang tidak baik-baik saja.
"Mana orang yang udah bikin lo nangis gini sa? Biar gue hajar dia." kata Tender sambil mengepalkan tangannya. Dia tidak terima jika ada sahabatnya yang terluka apalagi sampai disakiti. Tender adalah sosok teman yang selalu ada dalam setiap masalah temannya.
"Udah-udah."Lalisa mencoba menenangkan Tender yang emosi.
"Lebih baik kita ke rumah Alexa sekarang, biar Sasa bisa istirahat disana." Tambahnya lagi.
"Nggak perlu!"
"Kita kan mau nganter es krim ini." Tender mengangkat kotak es krim yang tergeletak di meja.
"Percuma, Alexa nggak ada dirumah."
"Lo kenapa si Sa?" tanya Tender.
"Lo semua udah dibohongin sama dia."
Tender dan Lalisa saling menatap. Mereka tak mengerti apa yang dibicarakan oleh Prianca.
"Maksud lo apa?"
"Alexa bohong, tadi gue liat dia sama Andre."
Tender dan Lalisa menatap Prianca tak percaya. "Nggak mungkin. Lo pasti salah liat Sa."
"Gue tadi ketemu sama Andre, dan lo tau apa yang terjadi saat gue pergi? Alexa dateng dan gandengan sama Andre. Apa itu yang dinamain sahabat? Bohongin sahabatnya cuma demi pacarnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexandra~Alfanso❤ (End)
Ficção Adolescenteistri kedua "jadi Alexa mau dijadiin istri kedua?" Alexa menjambak rambutnya frustasi. "Ini nggak mungkin. Tolongin Alexa!" "Gue nggak tau pasti tentang semua ini, tapi gue jamin info yang gue dapetin ini akurat." "Kalau memang Reonaldo Alfanso in...