Alexandra ~ Alfanso 3

2.1K 84 0
                                    

Alexandra baru saja pulang sekolah. Dia memanting tubuhnya ke kasur dan melempar tas nya sembarangan.

"Huuffftt capeknyaaa..." keluh Alexa sambil mengelap keringat di pelipisnya.

Alexa lalu mengambil ponsselnya di nakas meja dan membuka aplikasi Whatsapp. Ada banyak chat yang belum dibaca oleh Alexa.

Group sahabat selamanya :

Tender Dd : cuuuuyyy udah ada pulang sekolah beloom? Gue lagi mau eskul basket nih.

Prianca : udah lah masa beloom. Ya nggak guys?

Lalisa Jansen : iyee lah. Kan kita baliknya bareng tadi.

"Lo bareng gua kali Lis!"

Lalisa Jansen : maksud gua gitu Alex😀"

Tender DD : Guys besok gue tanding. Lo semua nonton ya.

Lalisa Jansen : wah seru nih. Kita semua harus nonton.

Setelah membaca wa dari grup persahabatannya. Alexa membuka chat yang lain.


Andre (pacar Alex) : yank jalan yuk!

Alex langsung mengalihkan percakapannya dan membuka wa masuk dari Andre.

"Yuk sayang. Jalan kemana?"

Andre : gimana kalo nonton?

"Boleh."

Andre : ok kalo gitu ntar malem aku jemput kamu ya.

"Iya sayaang."

Andre : see you.. 😘

"Honey😊😊😊"


Alexa kembali membaringkan tubuhnya. Chat dari Andre sudah cukup membuat Alexa tersenyum sendirian. Andre adalah cowok paling romantis. Dia selalu bisa membuat Alexa tersenyum. Banyak cowok yang mengejar Alex di sekolah. Namun pilihan Alexa jatuh kepada Andre anak kelas IX IPS. Dia bad boy disekolah. Banyak gadis yang suka padanya. Dan Alexa sangat menyayangi Andre dan tidak akan melepaskannya untuk gadis lain.


"Alexa.."

"Iya mah."

"Tolong keluar sebentar papa mau bicara!"

"Iya sebentar." Alexa pun keluar kamarnya setelah berganti pakaian.

"Alex ada yang mau papa sampaikan sama kamu."

"Apa pa? Kok kayaknya serius amat."

"Duduk dulu Alex biar enak bicaranya."

Alexa lalu duduk didepan sang papa.

"Papa akan menjodohkan kamu dengan anak teman papa. Dan nanti malam mereka akan datang melamar kamu Alex."

"Apa!!!" Alexa sangat terkejut dengan keputusan papanya yang sangat mendadak.

Alexandra~Alfanso❤ (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang