Alexandra - Alfanso 12

1.3K 56 0
                                    

Semua murid berhamburan keluar kelas saat bel istirahat berdering. Pertanda jam pelajaran sudah selesai.

Di ruang kelas 12 IPA, ada tiga siswi yang masih belum keluar kelas. Mereka adalah Lalisa Jansen, Alexandra Alicia Herland dan Prianca Maheer. Tiga orang sahabat karib, yang selalu kompak dan saling menyayangi. Sebenarnya mereka bersahabat berempat, namun salah satunya bersekolah di SMA lain. Dia adalah Tender Daniel Doughman. Yang paling ganteng diantara empat sahabat.

"Kantin yuk guys." ajak Lisa yang selalu paling rempong diantara mereka. Dialah yang paling cerewet, suaranya akan terdengar kemana-mana kalo lagi rempong.

"Eh temen-temen, Tender ngajakin jalan nih nanti siang gimana pada mau nggak?" kata Prianca setelah mendapat pesan dari Tender Dd.

"Boleh juga tuh, gue bosen dirumah aja." jawab Lisa antusias. "Shooping kayanya seru."

"Gimana setelah shooping kita nonton, ada film baru yang lagi tayang." Prianca menambahkan.

"Lex gimana, lo bisa nggak?" tanya Lisa pada Alexa yang terlihat kurang antusias.

"Alex?" Prianca ikut bingung.

"Gue nggak bisa guys."

"Kenapa?" tanya Lisa dan Prianca bersamaan.

"Bokap lo lagi dirumah ya?"

"Atau nggak boleh sama tante?"

"Biar kita ke rumah lo, supaya lo dibolehin keluar sama nyokap."

"Jangan!"

"Gue lagi males aja. Kalo kalian mau jalan-jalan gapapa."

Kedua orang itu saling menatap bingung, Alexa si ratu shooping mendadak tak tertarik diajak shooping? Sejak kapan itu terjadi?

"Lo nggak papa kan Lex?"

"Gue nggak papa kok, yaudah ayo kita kekantin." Alexa keluar kelas duluan.

Prianca dan Lalisa menyusul dibelakang.

kantin sedang ramai-ramainya pembeli. Tiga orang itu sedang menunggu pesanan mereka.

Di meja lain yang agak jauh dari meja Alexa dkk ada tiga orang siswa yang kini sedang jadi pusat perhatian para murid perempuan. Mereka adalah Andre, Doni dan Kemal. Saat yang lainnya ke kantin untuk makan, namun tidak dengan mereka bertiga. Yang mereka lakukan disini adalah melanggar aturan sekolah, merokok di kantin.

Namun bukan Andre dkk namanya jika tidak membuat baper cewek-cewek Meskipun mereka nakal. Penampilan mereka yang cool, dengan gayanya masing-masing selalu bisa membuat ciwi-ciwi meleleh.

"Duh, mereka ganteng banget deh."

"Kemal imut ya?" kata seorang siswi bernama Cindy.

"Tapi cakepan Andre."

"Sayang udah punya pacar." kata seorang siswi lagi kecewa.

"Doni juga ganteng, apalagi kalo lagi ngerokok gitu."

Dari ketiga cogan itu, mereka hanya bisa mengharapkan Kemal dan Doni. Karna Andre sudah mempunyai pacar.

Alexandra~Alfanso❤ (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang