Assamamualaikum..
Jangan lupa vote sebelum baca yah..
Saat ini Caterin sedang berdiri didepan gerbang sekolah. Menunggu jemputannya datang.
Dan seketika wajahnya tersenyum lebar saat melihat seseorang melintas didepannya. Cowok yang mengendarai motor berwarna merah itu pun berhenti didekat tempat Caterin berdiri saat ini. Membuat gadis itu sedikit menundukkan wajahnya yang memerah karna malu.
“lama ya?” tanya Andre merasa bersalah.
“nggak kok.” Jawab Caterin singkat namun terlihat sekali senyuman tak pernah luntur dari wajahnya. Membuat Andre gemas dan mengacak rambut gadis itu pelan.
“upss..” Andre menghentikan aktivitasnya mengacak rambut Caterin. “maaf ya,,” katanya.
“gapapa kok Ndre, jadi kan nemenin gue?”
“jadi dong, ayo gue anter pulang dulu. Abis itu kita pergi.” Jawab Andre sambil mempersilahkan Caterin naik ke motornya.
Namun Caterin gagal naik ke motor Andre saat seseorang memanggilnya. “tunggu!” cegah Prianca dari arah belakang merekaa.
“Sasa.”
“Andre, Caterin. Ngapain kalian?” tanya Prianca sambil melihat ke arah mereka penuh selidik.
“maaf Sa, kita buru-buru. Lain kali aja ya.” Ucap Caterin saat Sasa mencekal tangannya. Dan melajukan langkahnya untuk naik ke motor Andre.
“gabisa, lo harus pulang bareng gue.”
“Sa, Caterin harus ke dokter. Lain kali aja ya?” kata Andre sambil menarik pergelangan tangan Caterin membawa gadis itu dalam genggamannya. “lo kan bisa pulang sendiri.”
“aduh Andre, gue ada urusan. Lagian lo yakin bawa Caterin naik motor? Sory ya Ndre kasian kalo Caterin harus naik motor siang-siang gini. Lebih baik sama mobil gue aja.” Kata Caterin mencoba meyakinkan Andre. Memang tadi sebelum menghampiri mereka, Caterin sedang mengendarai mobil. Mobilnya dia perkir sembarangan saat melihat dua orang itu di sebrang jalan.
“nanti gue bisa pinjem mobil Kemal, biar Caterin nggak kepanasan.”
“Rin, lo harus ke dokter sekarang juga kan?” tanya Prianca pada Caterin sambil menggenggan pergelangan tangan Caterin cukup keras. Membuat Caterin sedikit merasa nyeri.
“emm iiya sih.”jawab Caterin tak bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexandra~Alfanso❤ (End)
Ficção Adolescenteistri kedua "jadi Alexa mau dijadiin istri kedua?" Alexa menjambak rambutnya frustasi. "Ini nggak mungkin. Tolongin Alexa!" "Gue nggak tau pasti tentang semua ini, tapi gue jamin info yang gue dapetin ini akurat." "Kalau memang Reonaldo Alfanso in...