"Aku suka guru lesku?"
Kisah seorang guru les cantik rupawan yang diperebutkan 3 bersaudara tampan menawan. Siapakah yang akan dipilih sang guru? Akankah hatinya berlabuh pada salah satu 3 bersaudara tersebut?
Ohayo minasan,
Ini karya pertama saya. Entah kenapa setelah kebanyakan baca cerita – cerita di Watpadd. Jadi pengen ikutan bikin. Sebagai info saya ini Taelice garis keras, Hehehe...
Awal ceritanya mungkin pasaran. Tapi untuk alur cerita dan setting latar, saya pastikan hasil buah pikiran saya sendiri ya, gaes!!
Selamat membaca. Saya tunggu kritik dan sarannya yang membangun... hehehe
Nah mari saya perkenalkan dulu karakter pemain-pemainnya.
1. Takata Lalisa
Seorang mahasiswi semester 6 jurusan Sastra Inggris di Universitas Tokyo. Berusia 20 Tahun dan memiliki seorang adik laki – laki yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Ibunya asli Jepang sedangkan ayahnya berkebangsaan Swedia.
2. Watanabe Hiroshi
Seorang mahasiswa tingkat akhir jurusan Manajemen Bisnis di Universitas Tokyo. Berusia 22 tahun. Berkepribadian dingin dan misterius. Merupakan anak kedua dari keluarga Watanabe. (Anggap saja ini nama Jepangnya V BTS ya, Yorobeun..hehe)
3. Watanabe Hideaki
Seorang dosen jurusan Matematika di Universitas Tokyo. Berusia 30 Tahun. Berkepribadian hangat dan ramah. Merupakan anak pertama dari keluarga Watanabe.
4. Watanabe Haruto
Pelajar SMA di salah satu sekolah bergengsi di Tokyo. Seorang atlit Judo yang terkenal. Anak bungsu dari keluarga Watanabe.
5. Takata Mashiho,
Adik laki – laki Lalisa, Murid teladan di sekolahnya. Sangat populer. Teman satu sekolah Haruto
Ini adalah tokoh utama dari cerita ini minasan. Pemain pendukung adalah anggota Blackpink, BTS, EXO dan tentu saja Treasure (TEUME, mana suara kalian???)
Tolong dukungan dan cinta kalian.... Arigatou dan Khamsahamnida
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You in June
Fanfiction"Aku suka guru lesku?" Kisah seorang guru les cantik yang diperebutkan 3 bersaudara Watanabe. Siapakah yang akan dipilih sang guru? Akankah hatinya berlabuh pada salah satu dari 3 bersaudara tersebut? Ohayou, Minasan!! I HAVE NEW STORY... LET'S READ...