Kim Junmyeon dan Kim Joohyun, dua pasangan yang nyaris tanpa cela sedikit pun. Menjadikan mereka begitu dikagumi dikalangan keluarga besar bahkan rekan bisnisnya. Kim Junmyeon atau yang akrab disapa Suho, suami Irene sekaligus CEO sebuah perusahaan properti terbesar di Indonesia.
Kim Joohyun atau Irene, seorang dokter cantik. Istri dari Suho. Banyak yang mengagumi karna sosoknya yang baik dan penyayang. Namun di balik itu, ada hal yang tidak seorangpun tau mengenai sifat buruknya.Suho dan Irene, mereka dikarunia tiga orang anak perempuan. Tidak, bukan tiga tapi empat. Entah apa yang membuat mereka enggan mengakui putri bungsunya. Bahkan tak seorang pun tau jika Suho dan Irene masih memiliki satu anak yang sengaja mereka sembunyikan statusnya. Yang orang lain tau, Suho dan Irene hanya memiliki tiga orang putri yang sama sempurnanya dengan kedua orang tuanya.
Kim Seulgi. Anak sulung keluarga Kim. Cantik dan cukup unggul di bidang dance. Sudah banyak agensi ternama yang mengajaknya bergabung. Namun belum satupun ia terima tawaran tersebut. Alasannya karna ia ingin fokus terlebih dulu dengan pendidikannya. Saat ini ia masih duduk di bangku sekolah menengah atas, kelas 12.
Kim Seungwan atau yang akrab dipanggil Wendy. Gadis cantik yang cukup pintar di sekolahnya. Bahkan ia sering mendapat penghargaan di setiap olimpiade yang ia ikuti. Karna otaknya yang cukup jenius ia bisa satu kelas dengan kakaknya, Seulgi. Prestasinya dibidang akademis inilah yang selalu jadi kebanggaan Ayahnya. Bahkan Suho sudah menjejali Wendy dengan pengetahuan tentang dunia bisnis. Wendy pun tak masalah akan hal itu, justru dia menikmatinya.
Kim Sooyoung atau Joy, ia lebih senang di panggil Joy dari pada nama aslinya. Putri ketiga di keluarga Kim. Namun dianggap bungsu oleh keluarganya. Gadis cantik dan tinggi, karna postur tubuhnya yang tinggi terkadang banyak yang mengira ia seorang mahasiswi. Sifatnya yang manja, apapun yang ia minta akan selalu dipenuhi oleh kedua orang tuanya. Joy bercita-cita ingin menjadi seorang model. Baik Suho maupun Irene tentu sangat mendukung keinginan putrinya itu.
Kim Yerim. Putri ke empat Suho dan Irene. Anak bungsu di keluarga Kim. Statusnya sebagai bagian dari keluarga Kim mungkin sudah terhapus sejak beberapa tahun yang lalu. Awalnya semua berjalan layaknya keluarga pada umumnya, bisa di bilang keluarganya sangatlah harmonis. Namun semua berubah saat ia mulai menginjak bangku sekolah dasar. Yeri mengalami kesulitan dalam berbicara, ia juga sulit dalam menangkap pelajaran yang ia terima. Ia bersyukur saat itu orang tua serta kakak-kakaknya begitu sabar membimbingnya, mengajari Yeri tentang hal yang sulit Yeri tangkap. Namun, semakin lama mereka mulai bosan dengan keterbatasan Yeri. Mereka mulai menjaga jarak dengan Yeri, membuat tembok pembatas yang begitu sulit untuk Yeri gapai sampai saat ini. Kedua orang tuanya pun sudah lelah menghadapi Yeri, memilih memusatkan perhatian mereka kepada anak-anak yang selalu membanggakan mereka. Bahkan tak jarang mereka berlaku tak seharusnya kepada Yeri. Membuat Yeri tak lagi merasakan hangatnya dekapan keluarga.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE
FanfictionTentang janji yang pernah terucap. Namun tak satupun dari mereka menepatinya. "Bukankah sudah ku bilang, jadilah seperti saudaramu yang lain, yang bisa membanggakan keluarga." Kim Joohyun. "Lupakan ucapan ku yang dulu, aku menyesal pernah mengataka...