Part 38 || about Lilo

3K 338 6
                                    

Telah kutahan musim penghujan agat ingatan tak punya jalan pulang kepadamu. Tetapi cinta katamu, hangat yang tak perlu media penghantar bahkan di ruang kosong hampa udara ia masi berpendar.


Part 38 || about Lilo

Pernah terpikir di benak kalian bagaimana sosok Lilo?

Diakan hantu kenapa Teresa bisa menyentuh dia?

Seharusnya kan tembus kalau di sentuh?

Kenapa Lilo bisa jadi padat pada suatu waktu?

Pernah terpikir begitu bukan?

Pernah nonton film kartun zax Strom ngga? Petualangan dimana mereka yang mencari cara agar bisa keluar dari segitiga Bermuda.

Nah dari mereka itu ada yang namanya clovis, hantu pemilik kapal yang bernama keos. Hantu cowok bertudung itu ganteng banget, umurnya juga ngga jauh berbeda dari Lilo menurut ku.

Dan ya dia hantu tapi bisa menjadi padat dan transparan dalam satu waktu, seperti dia pernah meluk tubuh zax

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan ya dia hantu tapi bisa menjadi padat dan transparan dalam satu waktu, seperti dia pernah meluk tubuh zax. Benar-benar pelukan. Keluar masuk  kabin kapal dengan tubuhnya yang bisa menembus apa saja.

Nah jadi ya kira-kira seperti itu Lilo, hanya saja dia menjadi padat tidak transparan pada Teresa saja, itu pun ngga setiap saat.

SELAMAT MEMBACA!

~°~


Mungkin ada sebagian dari kalian yang tidak menyukai suasana sepi bukan? Atau bahkan kalian menghindari suasana tersebut. Takut setiap kenangan yang tak di inginkan menerobos masuk ke ingatan membuat kalian kembali merasa tertekan.

Tetapi tidak dengan Teresa. Selain menyukai warna ungu dan rasa pedas, ia juga menyukai suasana sepi dan ketenangan. Seperti sekarang, ia tengah duduk di bawah pohon mangga depan rumahnya, mendongakkan kepala dengan mata terpejam mencoba menikmati setiap momen kecil bersama nenek nya.

Lilo disampingnya tengah menyanyikan lagu super power girl dari Every single day. Walau ada beberapa lirik yang salah tetapi karena suara nya yang terbilang cukup bagus itu membuatnya PD saat menyanyikan lagu tersebut.

Benalu [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang