part.8

765 71 2
                                    


Teman-teman maaf banget sebelumnya. Sebelum kalian lanjut baca cerita ini, disaranin buat kalian baca ulang dari part 1. Soalnya ada perubahan yang lumayan signifikan di masing-masing part dan dijamin bakalan bikin bingung kalo gak di ulangi. Maaf yah, soalnya ceritanya aku refisi dulu sebelum aku lanjutkan. Soalnya ini kan ceritanya sekuel, walaupun beda alur sih sebenarnya. Ini lanjutan dari halalkan atau ikhlaskan sama bidadari senja. Tapi kalo langsung baca ini gak baca yang awal juga gpp sih. Intinya kalo bingung, coba cek dari awal, terutama bagian Hana sama keluarga, cerita kak Dhila, dan Hana sama hafidz. Itu yang berubah total guys. Maaf yah .🙏
.
.
.
Begitulah akhirnya kisah cinta kakak ku yang menurutku super rumit. Dia pernah cerita sama aku, dulu dia pergi ke Amerika itu alasannya karena mas Alif. Dia bilang mas Alif itu perhatikan banget sama kakak waktu mereka kecil, tapi semakin dewasa mas Alif justru semakin jauh. Kakak berfikir kalo mas Alif itu memperhatikan orang lain makanya Kaka cemburu, dan sampai-sampai waktu SMA dia pergi ke Amerika. Labil sekali sih. Dia dulu itu egois, gasuka kalo mas Alif sama mas arkan punya temen lain selain dia. Dia mau mereka berdua itu selalu sama dia. Dulu dia juga sempat marah kok waktu umi hamil lagi aku sama mas Hanan. Tapi itu dulu, sekarang dia sudah beranjak menjadi wanita tangguh. Dokter cantik yang gak pake emosi lagi.

Padahal mas Alif sama mas arkan itu bukan sodara kandung kita karena mereka emang cuman anak angkat. Tapi udah kaya sodara sendiri deh pokoknya.

"Lah, enak banget yah jadi kakak kamu. Dikelilingi sama cowok-cowok ganteng gitu" Aisyah yang mendengar cerita dari sahabatnya itu terharu, namun lebih merasa iri dengan kakak sahabatnya itu "eh iya, terus gimana kisah nya dengan calon suaminya itu?"

"Aku gak banyak dikasih tau sih. Intinya kisah dia tu emang rumit kalo di tuliskan. Bingung deh pasti pembacanya. Ni ya, waktu dia kecil itu nempel banget sama mas Alif. Tapi waktu remaja, dia nempel banget kayak stempel sama mas Arkan. Trus waktu di Amerika katanya temenya suka sama dia namanya Alex, ganteng orang Islam juga. Tapi yah orang bule lah, kk gamau buka hati sampe akhirnya cowok itu nikah sama sahabat kk ku namanya kak Vale. Kalo mas arkan juga mau nikah kok gak lama lagi, tapi aku lupa tanggal berapa, dia nikah itu sama mbak Keyla sahabat kk ku juga waktu SMA".

Aisyah mulai bingung dengan penjelasan temannya itu. Bagaimana bisa orang yang awalnya dekat dengan sang kakak malah berujung nikah dengan sahabat nya sendiri. "Ntar deh na, aku sebenarnya bingung loh. Gimana ceritanya sih kaya gitu?" Untuk menjawab rasa penasaran nya dia terus bertanya sampai dia menemukan jawaban

Huft, sudah dibilang kisahnya Rumit. Tapi masih saja wanita satu ini mau mendengarkan ceritanya. Hana mulai lelah menceritakan kisah kakaknya itu. "Jadi intinya itu, mas Alif sama mas arkan juga kak Dhila itu emang Deket banget. Karena kedekatan mereka yang sampe dalem banget gitu perasaan nya, orang-orang mungkin menganggap itu cinta. Lagian mereka berdua itu posesif banget sama kakak. Dan kakak juga menikmati itu, sampai akhirnya Ketika salah satu dari mereka mulai jauh kakak marah yang sampai pergi ke Amerika itu.

Mas Arkan udah lama suka sama mbak Keyla, tapi karena masih ada kakak dia kayak gak mau jujur gitu Lo. Dia lebih suka merhatiin dari jauh aja. Dia baru bener-bener berani Deket itu yah waktu kakak pergi".

"Oh aku mulai paham deh kayanya" Aisyah mulai tersenyum sambil mengangguk kan kepalanya tanda ia sudah berhasil mengerti cerita rumit itu "oiya, cerita sama calon suaminya ini gimana?"

Hana mulai kesal, temannya ini sungguh kepo sekali dengan kisah orang lain. Tapi walaupun begitu ia tetap menceritakan apa yang ditanyakan sahabatnya itu.
"Kalo sama mas Agra gak rumit sih. Itu lebih nyata kaya pembuktian cinta dalam diam dan hanya saling mendoakan aja". Hana menceritakan sengaja ngegantung untuk membuat sang pendengar makin penasaran lagi

Kutunggu Hijrah Subuhmu (TERBIT)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang