Via WhatsApp
Group cafe DKIKano: selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua. Babang kano menyapa kalian semua pagi ini.
Send
Danu: apaan sih no, masih pagi gini udah bikin ribut aja. Tau gak sih gara-gara Lo ribut kaya gitu pak RT Ampe bangun nih di ujung sana".
Send
Kano: lah kok pak RT sih. Kan hp Lo yang bunyi. Napa jadi bawa-bawa pak RT gini sih? Lo naksir ya jangan-jangan..
Send
Danu: najis lo bilang gue suka sama pak RT. Emang gak ada akhlak ya lo jadi temen
Send
Kano: bodo amat yang penting gue seneng. Lagian otak gue gesrek gini kan juga gara temenan sama Lo pada. Gila ih, dulu gue polos banget lagi
Send
Danu: Lo gak sok polos sehari aja bisa gak sih. Gila aja lo terpengaruh sama gue. Yang ada gue kali dapet pengaruh buruk dari Lo
Send
Kano: eh si Hans mana sih. Apa masih molor ya dia
Send
Danu: iya tuh anak. Kebiasaan banget tidurnya suka lupa waktu. Simulasi mati atau gimana sih dia tu
Send
Kano: eh sembarangan banget sih kalo ngomong. Emang temen gak ada akhlak Lo ya. Dia itu bukan simulasi mati
Send
Danu: trus apa?
Send
Kano: mati suri....😅😅
Send
Danu: sama aja anjir lo mah
Send
Saat aku baru saja teringat akan benda pipih ku itu aku langsung mengambilnya. Aku sudah bangun sejak tadi, sejak azan subuh berkumandang. Tapi karena hp yang ku mode silent dari kemarin aku jadi tidak tau jika dua orang biang rusuh itu sekarang sedang rusuh di group.
Terkadang aku jadi mikir, kenapa mereka itu banyak fens sih. Padahal kelakuan mereka gak banget gitu. Yah, walaupun mereka emang ganteng sih. Danu yang mukanya itu baby face, mana dia putih lagi. Ampe sering di olok vampir sama kano. Gebetan dia banyak, tak gak satu pun yang dijadiin pacar. Katanya belum ada yang pas. Emang dasar gak ada akhlak sih tu anak, kerjaan nya cuman bikin anak orang baper aja.
Kalo si kano, biasa aja sih dia. Mukanya item manis gitu loh dia. Tapi polosnya ya ampun gak ketulungan. Itu kali ya yang bikin dia banyakya fans. Tapi bisa lah dia masuk kategori ganteng, secara dia bersanding sama orang-orang ganteng makanya dia keliatan jelek. Padahal mah, lumayan juga tu muka. Tapi dia itu jomblo akut sampe sekarang. Dia cuman punya satu mantan yang katanya sampe sekarang dia belum move on. Makanya dia masih setia menjomblo gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kutunggu Hijrah Subuhmu (TERBIT)✅
Spiritual"cerita masih lengkap* Spiritual Romance... Penuh inspirasi... Mode hijrah on... . Kewajiban laki-laki untuk sholat di masjid itu sama dengan kewajiban perempuan untuk menutup aurat. . * Saya ingin menjadi seperti Aisyah, meski tak ada lagi lelaki s...