JENO terkesiap, "Kirain nama kayak gitu cuma pacar saya doang yang punya."
"Loh? Jangan-jangan pacarmu itu pacar saya?" Jaehyun terkekeh.
"Ya. Bisa jadi sih. Di foto giginya juga putih kayak pacar saya." jawab Jeno santai.
"Harus banget gigi ya?" gumam Jisung.
"Baru tau gua si Hizkia rambutnya pernah warna violet gitu." kata Mark.
"Emang ga pernah, cuk. Itu mah bukan Hizkia bini gua." Jeno terkekeh, "Yang namanya Hizkia auto cantik ya, mas?"
Jaehyun yang ditanya tentu saja mengangguk, "Iya. Terus pacarnya auto ganteng."
"Amin." Dua kekasih Hizkia itu tertawa.
"Mau minum ga? Saya traktir nih."
"Oh, boleh." jawab Jeno, "Makasih."
"Makasih, kak." kata Jisung.
"Tengkyu." kata Mark.
Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan? Ditraktir makhluknya yang tampan, tetapi sayangnya Jeno dan kawan-kawan tidak nafsu dengan si tukang traktir yang juga adalah laki-laki dominan.
🐦
"Kemaren abis mabok di Our Bar terus sekarang makan angkringan, gais." kata Jeno pada layar ponselnya alias pada manusia-manusia yang nantinya akan melihat story Instagramnya, "Ini gua lagi ngendorse btw, gan. Jadi, ini angkringannya online. Keren yak? Dan ini super duper enak serta murah. Bayangin sate jeroan ayam segede ini cuma seribuan terus kopi cuma dua ribuan aja dan banyak menu lain yang harganya terjangkau bener dah."
"Rokok goceng dapet 6 batang." Terdengar suara Mark di belakang.
"Iya tuh murah bener kan. Kalo kalian pikir harga semurah ini ga menjamin rasa dan kualitas, kalian salah besar. Ini enak banget ya, le?" Jeno merangkul Mark yang tiba-tiba muncul di sebelahnya, "Lidah orang Kanada aja ketagihan nih. Gak usah tanya deh kenapa pemiliknya berani masang harga semurah itu. Dia udah kaya raya. Kalo kalian mau rasain makanan angkringan dari surga langsung cek aja @yutangkringan_id."
Setelah selesai berbicara, Jeno langsung mematikan kameranya diiringi tawa Mark.
"Lu kenapa ketawa ketiwi sih? Kuntilanak lu?" tanya Jeno sambil mengupload story.
"Endorse macam apa anying kayak begitu? Lu dibayar berapa sama Bang Yoga?"
"Gak minta banyak-banyak lah. Kan sohib."
"Gak ngajak nongki dia?"
"Lagi sibuk. Palingan malem. Tadi ketemu cuma buat ngasih makanan angkringannya doang."
"Anjrit ya. Enak bener kita makan gratis dari kemaren."
"Iya. Baik-baik ya orang sini."
"Iya." Mark menyandarkan tubuhnya ke sofa sambil meneguk kopinya, "Udah terkenal ya, Nald. Udah bisa diendorse."
"Pansos ke Hizkianya jago kali gua." kata Jeno bercanda.
"Kaga lah. Lu berdua sama-sama terkenal."
"Diem. Lu juga terkenal, le."
"Amin."
🐦
Jaemin misuh-misuh. Ia sudah menandatangani kontrak dengan salah satu olshop di bidang olahraga, tetapi yang ia dapat hanyalah penipuan. Ia dan beberapa influencer lain hanya dibayar sepertiga dari harga yang telah disepakati. Alasannya terlalu banyak hingga membuat Jaemin pusing.
KAMU SEDANG MEMBACA
hizkia | nomin
Fanfictiontw // harsh words, sexual harassment ーʏᴀɴɢ satu depresi dan yang lainnya anak indie. ©jaeminuman, 2019