-Tamat-
AKHIRNYA. SYUKUR ALHAMDULILLAH, WKWK.
Setelah berbulan-bulan nguras otak di cerita ini, cerita yang dari awal emang gak pake outline, Alurnya gak aku rencanakan, pengembangan ceritanya aku sederhanakan. Akhirnya sampai juga di epilog. Udah pasti semuanya berkat dukungan dari kalian, readers setia aku.
Terima kasih ♥️Btw, penasaran kah? Penasaran dong pasti. Kak, kok udah tamat aja? Ini lanjutannya gimana? Ibu Surya, temen-temen Surya, semuanya gimana? Embun sama Surya gimana, Kak? Kok bolong-bolong gini? Surya nya bakal beneran berubah, gak?
Ya, iya dong. Soalnya versi sempurnanya cuma ada di novel. Hehe. Dan untuk novelnya, setelah aku pertimbangkan matang-matang, A Dangerous Boy hanya akan terbit dalam versi E-book. Dan akan langsung meluncur minggu ini. UWAAAAA.
Kak, kenapa e-book? Jadi gini ya, aku jelasin satu-satu. Pertama, karena Pembacaku rata-rata masih anak sekolahan, uang jajan mereka otomatis berkurang selama masa pandemi ini. Kedua, mungkin karena lebih praktis juga, gak perlu ada ongkir atau semacamnya buat kalian, dan ini kesempatan banget buat yang gak dibolehin beli buku cetak sama mamanya. Yang ketiga, ini yang menurut aku menguntungkan buat kalian. Dalam versi e-book, biasanya akan selalu ada potongan 10-15 ribuan dari pihak Google. Lumayan banget kan? Kalian bisa beli jajanan tuh. Wkwk
Terus apa aja Kak kelebihan di versi novelnya. BANYAK BANGETTTTT ASTAGAHHH!!! Wakakakak. Kalo aku jelasin bisa panjang syekaliiii. Jadi aku kasih tau garis besarnya aja. Di versi e-book nya, di sana akan ada beberapa chapter yang TIDAK aku publikasikan di Wattpad. Ada tiga ekstra chapter, yang kalau dihitung setara dengan tujuh chapter. Bisa dibilang, kalian kaya baca cerita Surya dengan part baru. Dannn, konflik yang sebenarnya ada di sana. Kalian akan tahu Embun bakal nikah sama Surya atau ekhemm. Sensor. Wkwk.. mon maap gabisa kasih tau.
Versi Wattpad dan e-book akan sangat jauh berbeda, tapi tetap dengan Surya yang kalian kenal di WP. Karena apa? A Dangerous Boy aku rombak, bukan revisi lagi. Aku rombak udah hampir dua bulanan ini. Huhu, lelah:') Itu semua aku buat supaya kalian lebih puas lagi. Hehe..
Udah kali ya itu aja, cape ngetik aku. Wkwk yang mau tanya-tanya boleh komentar di sini.
Nanti aku akan infokan lagi kalau sudah bergentayangan di Google play store. DIMOHON JANGAN HAPUS CERITA INI DARI PERPUSTAKAAN KALIAN. Atau bisa juga cek Instagram aku di @adepspt_16 karena Minggu ini aku bakal post tentang Surya di Instagram. Hehe, buat ngobatin rindu kalian.
Selamat menabung satu bulanan ini, hehe.
GAK ADA EKSTRA CHAPTER! JADI JANGAN NAGIH. WKWK
Pokoknya cinta banget sama kalian ♥️
Jangan ucapkan selamat tinggal,
kata Surya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Dangerous Boy (TAMAT)
Novela Juvenil18+ BAGI YANG MEMILIKI MENTAL LEMAH DIHARAP JANGAN MEMBACA! Karena setelah mengenal sosok Surya, jangan harap bisa lepas darinya. Silakan arungi, dan kendalikan diri agar tidak tenggelam. Rank : # 1 in Kelam 30/04/2021 # 1 in Secret 2...