Sebelumnya maaf nih, ya. Lama gak update tau-tau kasih pengumuman. Hehe...
Aku cuma mau bilang, buat pembacaku yang udah terlanjur baca ceritaku yang judulnya 'MISTAKE'. Cerita itu akan aku hapus besok. Karena aku pindah lapaknya di Dreame. Yang punya waktu, yuk baca. Aku update setiap hari nanti. Dan sekarang udah update tiga part pertama. Dua bulanan ini aku fokus di sana buat Sagara sama Athena dulu. Wkwk
Kak? Makan ram hp ku nanti. Ya iya dong pastinya. Tapi tenang aja, gak besar kok. Gak sampe 20mb. Jadi gak makan tempat banyak. di sana juga kalian bakal dapetin cerita baru lho.
Aku kasih linknya nih biar gampang. Hehe..
https://m.dreame.com/novel/ZSl77jnFRXC2OhxJX8uFPw==.html
Blurb : Athena dan Sagara adalah dua remaja yang terjerumus ke dalam pergaulan bebas. Keduanya sering menghabiskan waktu di klub malam atau hotel berbintang. Pengabaian orang tua membuat mereka tidak mengetahui arti dari sebuah larangan. Keduanya sibuk menikmati uang dengan cara menghamburkan. Tapi siapa sangka, di satu waktu, hal mengejutkan membuat mereka kehilangan kebebasan.
Athena hamil dan Sagara harus bertanggung jawab.
Hidup keduanya berubah seratus delapan puluh derajat. Di usia yang masih terbilang muda dan belum siap dengan pernikahan apalagi mengurus anak, keduanya harus menjalani hari-hari sebagai sepasang suami-istri.
Kebebasan hilang, tapi mereka menemukan kehidupan baru yang tidak mereka rasakan sebelumnya. Lalu, benarkah mereka mampu melewatinya hingga akhir? Atau justru berhenti karena merasa saling terbebani?
Gak ada yang namanya anak haram. Semua anak dilahirkan sempurna ke dunia. Bersih dan suci. Jadi, kalau pun ada yang perlu disalahkan, udah pasti orang tuanya. Kesalahan orang tuanya yang haram, bukan anaknya.
-Sagara Galuh Permana***
Sampai ketemu di sana ya. Luvluv buat kalian semua♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
A Dangerous Boy (TAMAT)
Teen Fiction18+ BAGI YANG MEMILIKI MENTAL LEMAH DIHARAP JANGAN MEMBACA! Karena setelah mengenal sosok Surya, jangan harap bisa lepas darinya. Silakan arungi, dan kendalikan diri agar tidak tenggelam. Rank : # 1 in Kelam 30/04/2021 # 1 in Secret 2...