Jawaban dari Surya.
1. Kenapa mentingin ego sih, Sur?
Jawab : Gue gak mentingin ego, gue cuma ngelakuin apa yang gue mau. Udah itu aja.2. Bukan nanya sih, lebih ke pernyataan. "Serius gue kecewa, Sur"
Jawab : Ya bodo. Kecewa atau seneng itu urusan lo. Gue gak perduli.3. Kak Surya gak akan nyesel nyuruh Embun pergi?
Jawab : Lo gak berhak ngorek isi hati gue. Nyesel atau enggak itu urusan gue. Tunggu aja chapter berikutnya.4. Kenapa bentakin Embun?
Jawab : Karena gue pikir dia gadis paling tangguh, nyatanya belum cukup tangguh.5. Emang susah ya nurunin ego sedikit aja?
Jawab : Ngerasain jadi gue dulu sini! Kita tukeran posisi, baru nyuruh-nyuruh.6. Tujuan hidup anda apa sebenarnya wahai Surya?
Jawab : Gak penting juga sebenernya kalo gue kasih tau lo. Yang pasti bukan untuk hidup sesuai kemauan lo!7. Kok Surya nangis ditinggal Embun?
Jawab : Kelilipan tadi, bukan nangis. Gak usah protes sama jawaban gue. Oke?8. Sisi arogannya Surya bisa dikurangi gak sih?
Jawab : Bisa atau gak bisa gue gak akan laporan ke elo, Bambank.9. Kenapa jadi Embun yang disalahin sih, Kak?
Jawab : Kalo gue salahin lo, kan gue gak kenal sama lo. Mau kenalan dulu? Abis itu ngerasain gimana gue maki-maki.10. Lu napa sih, Tong!
Jawab : Lo salah server nih. Nama gue bukan entong.11. Kok lo bego sih, Sur?
Jawab : Dan maksudnya lo lebih pinter dari gue, huh?12. Kenapa Surya tega sama Embun.
Surya sebenarnya sayang dan cinta gak sih sama Embun?
Jawab : Apanya yang tega? Embun nya aja yang belum cukup paham sama kondisi gue. Dan soal perasaan, kayaknya gak perlu gue beberin ke elo.13. Apa Surya nyesel kalo Embun pergi?
Jawab : Pertanyaan lo aneh, woy. Kan emang udah pergi embunnya. Harusnya lo nanya gini, Apa Surya nyesel setelah kepergian Embun?***
Jawaban dari Embun.
1. Mau pergi kemana?
Jawab : Kenapa nanya ini? Di chapter sebelumnya kalian tau kalo aku udah punya rumah yang pernah ditinggali sama orang tuaku juga. Jadi kenapa nanya lagi aku bakal kemana?2. Kak masih mau balik lagi gak sama Kak Surya kalau dianya nyesel?
Jawab : Sekarang aku tanya, emang yakin dia bakal nyesel? Walaupun cuma perandaian, aku gak mau ngedahuluin pendapat yang belum jelas adanya.4. Apa Embun nyesel ninggalin Surya?
Jawab : Aku gak ninggalin dia, dia yang tanpa sadar maksa aku buat pergi. Ibaratnya, kalau udah diusir sama tuan rumah, ya udah pergi. Gak perlu bertahan kalau sakit.
5. Mau kemana dari rumah kak Surya?
Jawab : Pertanyaanmu serupa sama yang diatas, coba cek.6. Kok bisa baik banget sih Embun?
Jawab : Jadi ceritanya kamu orang jahat, nih? Aku kasih tau deh, aku belum tentu sebaik yang ada dibayangan kamu lho! Kita semua orang baik kok, mungkin ada sebagian yang ketutup kabut hitam baiknya. Jadi gak keliatan.7. Kenapa Kak Embun bisa sesabar itu jalanin hidup yang sulit?
Jawab : Ya namanya juga hidup, kalau kita gak sabar ya malah semakin hancur.8. Terus Embun pergi ke mana? Tinggal di mana?
Jawab : Ini juga sama kaya yang di atas. Scroll aja ya:)9. Terbuat dari apa sih hati Embun? Kenapa bisa sebaik itu sama Surya?
Jawab : Aku juga gak tau, Abisnya Tuhan sih yang nyiptain. Yang pasti sama kok kaya hatimu. Dan kenapa bisa sebaik itu sama Surya? Karena Kak Surya itu definisi dari kerapuhan. Sesuatu yang rapuh akan berantakan saat kamu menyentuhnya dengan kasar.10. Kenapa Surya cuma ditabok, Bun? Kenapa gak ditonjok?
Jawab : Sayang dong, nanti mukanya yang jadi idola itu ternoda. Hehe.***
Sekian dan terima kasih.
Gak ngarepin apa-apa sih, sengaja jawab sekarang supaya bisa ngobatin sedikit kerinduan kalian.
Sampai ketemu lagi malam Minggu:)
KAMU SEDANG MEMBACA
A Dangerous Boy (TAMAT)
Teen Fiction18+ BAGI YANG MEMILIKI MENTAL LEMAH DIHARAP JANGAN MEMBACA! Karena setelah mengenal sosok Surya, jangan harap bisa lepas darinya. Silakan arungi, dan kendalikan diri agar tidak tenggelam. Rank : # 1 in Kelam 30/04/2021 # 1 in Secret 2...