Link Private

93.4K 3K 1.4K
                                    

Perhatian!

Sedikit info bagi New Readers yang penasaran tapi belum bisa membeli versi novel nya—kalau PRIVATE SCENE SEANNA (21+) yang dulu sempat dimuat dalam bentuk link ini — sekarang sudah Available di Platform "Karyakarsa" seharga 7k

Bagi yang ingin membaca Delete scene nya bisa langsung meluncur kesana ya.

Bagi yang ingin membaca Delete scene nya bisa langsung meluncur kesana ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





____________________________________

1. Buat yang udah dapat linknya, Udah baca kan? Gimana Halunya, Lancar? 🤣 Yok bacot sini, keanehan apa yang kalian temukan di private scene itu?

(Btw di scene itu ada spoiler tentang masa lalu, jangan karena keenakan baca jadi gak Ngeh :v)

Seperti namanya, private scene. Jadi ini bukan part baru tapi sambungan dari adegan part kemarin yang di skip versi Wattpad, dan kenapa cuma para pembacot yang kukasih akses masuk? Karena mereka semua sudah ku klaim sebagai JEMAAH BULGOS 🌚

2. This relates to the plot and character of my story

Ada yang perlahan mulai hilang respect sama Anna 😂 okey, itu wajar banget karena dari awal karakternya emang pro kontra kan. Dulu awal-awal ada yang DM blg "karakter Anna kok murahan bgt sih?"

Wkwk, Anna bukan seperti karakternya di di TP yang pemalu dan lemah lembut ke semua orang tapi pintar nyembunyiin perasaannya ke laki-laki. Anna disini justru kebalikannya, dia mungkin tampak tangguh di mata orang-orang tapi sebenarnya pertahanannya lemah banget kalau udah berhadapan sama Jo. Kelemahan terbesarnya. Karena dari awal Anna ini emang Bucin akut bahkan masuk ranah Obsesi. Until giving up her virginity. it's not kidding, right?

"Anna tuh terlalu mudah takluk, terlalu diam dan pasrah."

Semua itu karena Jonathan masih menjadi pengendali terbesarnya sampai saat ini. Jangan lupa Juga kalau si papa demen ngancam-ngancam👀 kek kemarin aja dikasih obat laknat.

"Thor, Jonathan kapan dapat karma?"

Calm down dude. Every bad behavior has a karma, okey?

3. Makasih dukungannya selama ini para jemaah Bulgos. Adel mau rehat sejenak urus perkuliahan jadi jangan heran kalau bakal lama hilang :)

----
See ya 🖤

SEANNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang