Dua hari kemudian, tibalah hari di mana Dewi dan Diana lulus SMA.
Rudi yang melihat Dewi sedang dandan di meja rias langsung tersenyum kemudian mendekati Dewi dari belakang. Dewi yang melihat Rudi dari kaca langsung berbalik kemudian tersenyum ke arah Rudi.
"Selamat ya, udah lulus SMA," ucap Rudi mengulurkan tangannya namun tidak dibalas oleh Dewi, Dewi malah memeluk Rudi dengan erat membuat Rudi langsung tersenyum kemudian membalas pelukan Dewi.
"Makasih Kak, selalu support Dewi sampai saat ini," ucap Dewi lembut lalu mendongak dengan menopangkan dagunya di dada bidang Rudi.
Rudi yang mendengar itu langsung menunduk lalu menyatukan keningnya dengan kening Dewi.
"Sama-sama sayang, jangan lupa nanti malam jatah Kakak," ujar Rudi dengan nada menggoda yang dibalas anggukan oleh Dewi malu-malu lalu menyembunyikan wajahnya di dada Rudi.
Rudi yang melihat tingkah Dewi hanya terkekeh lalu mencium ubun-ubun Dewi.
"Kita berangkat sekarang?" tanya Rudi yang dibalas anggukan oleh Dewi kemudian mereka berangkat.
***
Diana yang sudah selesai dandan langsung mencari Andre begitu Diana turun ia langsung tersenyum saat melihat Andre sedang fokus dengan ponselnya.Diana mendekati Andre lalu memeluk Andre dari belakang, Andre yang kaget dengan pelukan Diana langsung menoleh ke belakang Andre langsung terpana melihat Diana.
"Kenapa Kak?" tanya Diana.
"Cantik," puji Andre membuat Diana langsung menunduk karena malu, Andre yang melihat itu langsung tersenyum.
"Kita berangkat sekarang?" tanya Andre yang dibalas anggukan oleh Diana kemudian mereka berangkat.
***
Begitu Andre dan Diana sampai ke sekolah, Andre langsung melihat ke arah Diana lalu memegang tangannya membuat Diana bingung."Kenapa Kak?" tanya Diana.
"Kakak nggak bisa ikut ke dalam karena Kakak ada kerjaan di kantor," ucap Andre membuat mata Diana langsung memanas, tapi Diana langsung menunduk kemudian mengangguk.
"Maaf." lirih Andre membuat Diana langsung menggeleng.
"Nggak apa-apa Kak, kalo gitu Diana pergi dulu," jawab Diana langsung keluar dari mobil.
Begitu Diana masuk ke sekolah ia langsung melihat Rudi dan Dewi sedang bercanda, Dewi yang melihat Diana langsung memanggil Diana.
"Diana, sini," panggil Dewi yang dibalas anggukan oleh Diana.
"Kok sendiri, Andre mana?" tanya Rudi membuat Diana langsung menggeleng.
"Kak Andre ada urusan di kantor Kak," balas Diana berusaha senyum membuat Rudi kaget.
'Bukannya Andre yang ngajak gua untuk menghadiri acar perpisahan Dewi dan Diana sekarang ngapa dia yang gak datang,' batin Rudi.
'Kak Andre apaan sih? Di hari yang bahagia masih aja seperti ini,' batin Dewi kesal.
"Nggak apa-apa. Kan, ada kembaran Afgan di sini," hibur Rudi membuat Diana dan Dewi tertawa.
"Masih ingat aja Kak," jawab Dewi sambil terkekeh membuat Rudi ikut terkekeh.
"Iya dong, kamu kan fans baru aku pada saat itu," ucap Rudi lalu menyenggol lengan Dewi.
'Bahagia terus Wi karena bahagiamu bahagiaku juga,' batin Diana.
Dari kejauhan Andre melihat Diana sebenarnya Andre tidak tega melihat Diana sedih tapi apa boleh buat hari ini ulang tahun Diana, Andre ingin memberikan surprise untuk Diana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Galak & Jutek itu Suamiku (TELAH TERBIT)
Teen Fiction****Terbit**** "Lu cemburu?" "Kan dari awal gua udah bilang kalo gua cuma anggap lu sebagai sahabat. Jadi, ngapain lu harus cemburu," Jangan lupa follow author ya 🙏 Happy reading 🍃🍃