***
Sore hari, Diana yang baru saja selesai mandi langsung memakai gamis warna pink baby yang senada dengan hijabnya Diana sedikit memoles wajahnya dengan make up.Diana sangat semangat menyambut Andre pulang, sekarang Diana sedang menunggu Andre di teras depan. Tidak lama kemudian mobil Andre sudah ada di depan rumah dengan segera Diana membuka gerbang.
Andre yang sangat senang melihat istrinya sangat cantik langsung membuka kaca mobil kemudian tersenyum ke arah Diana.
"Makasih cantik," ucap Andre yang dibalas anggukan oleh Diana, Andre langsung memarkirkan mobilnya di garasi kemudian Andre menghampiri Diana.
"Cantik-cantik mau ke mana ini?" tanya Andre lalu mengulurkan tangannya dengan segera Diana menyalam tangan Andre kemudian Diana mendongak.
"Mau nyambut Kakak pulang," jawab Diana jujur membuat Andre gemas lalu mencium kening dan pipi Chubby Diana.
Diana langsung mengambil tas kerja Andre kemudian menggandeng tangan Andre sambil berjalan, Andre yang melihat tingkah Diana hanya tersenyum.
***
Malam hari setelah sholat isya Diana langsung menghampiri Andre yang sedang nonton televisi Diana langsung memeluk Andre dari belakang membuat Andre langsung tersenyum kemudian menarik tangan Diana agar duduk di sampingnya lalu Andre memeluk Diana.
"Kak," panggil Diana membuat Andre langsung menoleh ke arah Diana.
"Kenapa, hem?" tanya Andre sambil mencium pipi Diana.
"Diana terpilih jadi utusan untuk olimpiade kak," ungkap Diana.
"Trus?" tanya Andre membuat Diana langsung menghadap ke Andre lalu menatap lekat manik mata Andre.
"Olimpiadenya di Singapura kak," jawab Diana membuat Andre kaget.
"Tap-" ucapan Andre langsung di potong oleh Diana.
"Kak please," rengek Diana membuat Andre langsung menghembuskan nafas kasar.
"Kapan berangkat?" tanya Andre.
"Dua minggu lagi kak," jawab Diana, Andre hanya diam kemudian membuka ponselnya.
"Kakak juga ada tugas ke luar negeri dua minggu lagi," ucap Andre membuat Diana langsung tersenyum.
"Apa Diana boleh pergi kak?" tanya Diana yang dibalas anggukan oleh Andre.
"Berapa lama?" tanya andre.
"tiga hari kak, kalo kakak berapa lama tugasnya?" tanya Diana balik.
"Lima hari," balas Andre membuat Diana mengerucutkan bibirnya.
"Kenapa?" tanya Andre bingung.
"Masa Diana udah pulang masih nunggu dua hari lagi," kesal Diana membuat Andre terkekeh.
"Sabar sayang namanya juga kakak lagi kerja buat kalian," ucap Andre membuat Diana bingung.
"Kalian siapa kak?" tanya Diana.
"Kamu dan insyaallah calon dedek bayi kita," jawab Andre girang membuat Diana ikut gembira.
"Kakak mau nagih janji kamu," ucap Andre membuat Diana merinding.
Tanpa membuang waktu Andre langsung menggendong Diana ala bride style kemudian membawanya ke kamar dan terjadilah sesuatu yang semestinya terjadi.
*Bersambung*
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Galak & Jutek itu Suamiku (TELAH TERBIT)
Teen Fiction****Terbit**** "Lu cemburu?" "Kan dari awal gua udah bilang kalo gua cuma anggap lu sebagai sahabat. Jadi, ngapain lu harus cemburu," Jangan lupa follow author ya 🙏 Happy reading 🍃🍃