09. I Hate You, I Love You

2K 190 6
                                    

Disha dan Varnaz sedang membereskan buku-buku mereka. Jam pelajaran hari ini sudah selesai, dan mereka akan segera pulang.

"Naz, orang-orang sini kok pada aneh, ya?" ujar Disha merasa heran.

"Aneh kenapa?" tanya Varnaz sembari membedaki dirinya sendiri.

"Ya aneh, lo kan liat tadi. Pertama, si cowok aneh itu, tiba-tiba dia bilang gue gak tau siapa dia, ketemu aja belum pernah!"

"Temen sd lo kali!"

"Lah, Naz. Gue masih inget wajah-wajah temen sd gue. Lagian ya, bukan itu aja yang bikin gue ngerasa aneh. Tadi, pas kita mau memperkenalkan diri di depan, coba bagian lo lancar-lancar aja, tapi pas gue!"

Flashback On

Disha dan Varnaz sedang bersiap diri di depan kelas untuk memperkenalkan diri. Mereka berdua sekarang sedang berada di kelas IPA 1. Kelas nya Tara Cs, dan juga Kayra.

"Hallo guys, perkenalkan nama gue Varnaz Pritania. Pindahan dari Bandung ya, gue sedikit cerewet sih, tapi maklumin aja lah guys, gue ini terlalu cute." ucap Varnaz.

"Bacot, lo!" bisik Disha.

"Ih, gak apa-apa dong!" balas Varnaz.

Disha hanya bisa menghela napas. "Kenalin nama–"

"Huh!!!..." ucapan Disha dipotong semua murid kelas dan mereka menyoraki Disha.

"Kenapa?" tanya Disha heran.

"Heh, walau lo udah ganti gaya. Kita semua kenal lo kali!" ujar Dita.

Disha dan Varnaz saling tatap. Seterkenal itukah Disha? Sampai semua murid tau siapa Disha?. Hanya itu yang ada di benak Disha san Varnaz.

Semua orang masih belum tahu jika Disha sebenarnya bukan Kayra, dan Disha tidak tahu bahwa ada siswi yang sangat mirip dengannya, yaitu Kayra.

Bahkan wali kelas IPA 1 ini juga baru, bukan lagi yang lama. Sehingga dia tetap mengira Disha adalah Disha, karena Kayra belum masuk sekolah. Namun, beberapa guru lainnya tahu siapa Kayra, dan mereka menganggap Disha sebagai Kayra. Hanya satu orang yang tahu jika sebenarnya ada murid kembar di sekolah ini, dia wakil kepala sekolah yang harus pergi keluar kota selama beberapa bulan karena suatu urusan, dan ia belum sempat memberi kabar tentang Disha dan Kayra pada guru-guru dan kepala sekolah.

Flashback Off

"Ya, kan? Tadi pada aneh, kan?" tanya Disha.

"Iya, sih. Tqoi ya, udahlah, maybe lo–" ucapan Varnaz terpotong Disha.

"Anjir, Naz. Ada yang narik rambut gue lagi!" ringis Disha merasa kesakitan ketika secara tiba-tiba, rambutnya ditarik seseorang.

Varnaz tampak membelalakkan kedua matanya, saat melihat seorang siswi dengan beraninya menjambak rambut Disha, yang Disha kira itu hantu yang sering mengganggunya seperti waktu itu. Padahal waktu itu Tara yang melakukan itu pada Kayra, dan Disha juga pasti merasa kesakitan.

Varnaz segera mendorong siswi itu, yang tak lain dia adalah Tara bersama kedua Cs nya.

"Aw, siapa sih?" ujar Disha seraya berbalik.

"Apa-apaan sih lo? Beraninya lo narik rambut gue," sewot Disha kesal.

"Omg, beraninya lo bicara gitu sama Tara!" ujar Astrid.

KembarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang