Happy reading ❤
" diam anak anak, ayo kita ke aula anak anak ipa 2 sudah menunggu " ucap Bu Dina.
Anak anak 11 Ipa 1 mulai berjalan, keluar kelas menuju aula, tidak lupa dengan penuh semagat karana para siswi sudah mulai menghalu, jika meraka akan satu kompok dengan vano cs, hanya Liliana yang berjalan malas malasan di paling belakang.
Semua duduk dengan rapi di aula, benar anak anak Ipa 2 sudah menunggu para siswi mulai seperti cacing kepanasan melihat idola mereka.
Sedang kan vano cs.....
" Anjir itu anak Ipa 1 ngapain pada ke sini dah " ucap Iqbal
" Lah iya ya?" Jastin berkomentar
" Omg kita tp tp sama anak kelas sebelah lagian anak kelas sebalah pada cantik ko, apalagi myLily " ucap Steven lebay
" Sapa tuh mylili?" Tanya Iqbal nyambung
"Ya Liliana lah pricess sekolah kitaa" ucap Stven dengan wajah berbinar.
" ya mana mau dia sama lu" hardik Jastin
" yang ada malu kali kalau dia sama lu" sambung Iqbal.
Vano yang tadinya tidak tertarik pun ikut tertarik, karna mereka membicarakan Liliana.
" ya, pada iri aja lu pade!" ucap Steven.
" lu aja ke PD- an " ucap Varel menusuk, ah memang teman nya satu ini jika berbicara sangat menusuk, sebenarnya Varel bercanda, tapi bercandanya sangat berbeda ia mengucapkan nya dengan nada datar dan ekspresi datar.
Jastin dan Iqbal sudah tertawa terbahak bahak , melihat wajah Steven yang masam, Varel dan Vano hanya tersenyum samar.
" anak anak Ibu mengumpulkan kalian di sini karna akan ada yang akan Ibu sampaikan, tolong perhatian nya " Ucap Bu Dina.
Semua murid dari dua kelas itu langsung menoleh ke arah suara, Bu Dina.
Vano dan teman temannya pun memperhatikan guru itu
" Seperti yang ibu bilang kelas kalian akan ibu campur , dalam tugas kelompok ini ." ucap Bu Dina
" Anjir di campur bisa satu kelompok dong sama my lily " ucap Steven
" iya njir lumayan kita dapet yang bening" sambung Iqbal
" otak nya pun tidak di ragu kan " Jastin ikut menimpali, sedangkan Vano dan Varel hanya diam.
" Oke anak anak Ibu akan membagi kelompok nya ya"
Kelompok 1
dinda , vina , naya , bayu , dandi, dan tama
Kelompok 2
Liliana , vano , varel, steven , iqbal, jastin
Bu dina terus menyebutkan nama nama hingga semua terbagi dengan jelas
" omg kita sekelompok sama Liliana cuy"
Heboh Steven" ah gk nyangka gue " ucap Iqbal
" Ah bening banget lagi tuh cewe pen gua bawa balik jadinya " ucap Jastin jiwa playboy nya benar benar sudah mendarah daging.
Banyak kaum hawa dan kaum adam yang kecewa, para kaum hawa kecewa karna ia tidak sekelompok dengan vano cs, dan para kaum adam kecewa karna tidak satu kelompok dengan sang idola, siapa lagi jika bukan Liliana .
Kok lilyana si !
Ah keenakan tuh pasti si liliana tuh!
Ah sok cantik dia!
KAMU SEDANG MEMBACA
Liliana ( Selesai & Belum Revisi! )
Teen FictionLiliana seorang gadis cantik dengan kesan misterius karna banyak nya rahasia yang tersimpan oleh dirinya sendiri. pencinta warna hitam,abu,dan warna gelap lainnya karna menurutnya warna itu seperti dirinya. Si pencinta makanan pedas,dan minumann...