jawaban pertanyaan

10.6K 428 267
                                    

Hai gaes!❤

Mungkin telat,tapi aku mau perkenalan dulu deh,karna ada yang nanyain tentang aku.hehe.

Hai semua nya,aku selvina mulyadi,siswi kelas sebelas dari salah satu sekolah swasta di kota bogor, aku umur 16 tahun.

Kalau aku dari kota bogor,kalian dari mana?

Dan kalian mau panggil aku apa? Itu terserah kalian,entah itu langsung nama,kak,atau pun author.

Senyamann kalian aja oke!

Untuk yang komen,yah kok sad si kak?Jawaban nya ada di bawah.

Untuk yang komen kalau belum puas dengan penyesalan vano, liliana nya hudupin lagi atau buat squel nya.

Tenang aku bakalan buat squel nya liliana!
SETUTU?

kalau kalian setuju spam komen sebanyak banyak nya!

Dan kalau saran,supaya lili nya kembali hidup,itu akaan menjadi misteri dari karya aku selanjut nya. Kalian akan lihat di sana,di squel dari liliana.

Di kisah hidup vano (karna alur harus aku rahasiakann agar menjadi kejutan kejutan yang menakjub kan buat cerita ku)

Tapi kalian sudahh pasti akan menemukann,banyak penyesalan di sanaa

Entah dari keluarga,teman,keluarga tiri,atau pun dari vano sendiri

Karna cerita itu akan sedikit fokus pada penyesalan vano,itu kann yang kaliann mau? Melihat penyesalan vano

Karna menurut kalian,penyesalan di cerita nya liliana kurang memuaskan.

Oke!

Jadi nantikan karya aku selanjut nya gaes!❤❤❤






Untuk cerita selanjut nya,harus banyak loh ya komen nya! Kalau ngak aku males buat nya. Haha

Pokok nya aku mau tau seantusias apa kalian, sama karya aku selanjut nya!❤

Jangan lupa.untuk folow akun wp aku,supaya kalian ngak ketinggalan sama ceritaku!

Folow pkonya!

See you di cerita selanjut nya gaes❤❤

Liliana ( Selesai &  Belum Revisi! )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang