Pop Angger
Gerhana Matahari Sandi
Badai Ihsan Narendra
"bangsaattt.. kenapa sih kamu ngajak aku pergi dari kosanmu ngger..? harusnya biarin dulu aku hantam salah satu biji mata orang yang ada disitu, baru kamu ngajak aku pergi.." ucap Badai mengomel..
"terus nanti anak – anak black house nyerang gedung putih.. gitu maksudmu..?" ucapku dengan santainya..
"ya ga gitu juga sih.. cuman anak satu itu kok kurang ajar banget ngomongnya.. pengen kuinjak aja 'muntungnya' anak itu.." ucap Badai yang masih terus tidak terima dengan ucapan Upik tadi..
"muntung..? apa itu muntung..?" tanya Rogi dengan herannya..
Oh iya, kami sekarang lagi dikantin kampus negeri.. aku sengaja mengajak Badai kekantin ini, untuk mengalihkan emosinya yang mau meledak itu.. dan sekarang, dikantin ini selain ada aku dan Badai.. kedua sahabatku, Rogi dan Dylan ikut bergabung bersama kami..
"muntung itu mulut.." sahut Dylan..
"kamu kok tau artinya lan..?" tanya Rogi..
"dulu waktu kecil aku tinggal dipropinsi seberang.. dan tetanggaku banyak yang dari daerah seribu sungai.." jawab Dylan..
"oooooo.." ucap Rogi sambil menganggukan kepalanya..
"kada usah sarik wal'ai.. pian kira pian haja kah kawa kaya itu..?" (ga usah marah teman.. kamu kira kamu aja kah yang bisa begitu..?) ucap Dylan ke Badai dan Badai langsung mengerutkan kedua alisnya..
"kamu ngomong apasih lan..?" tanya Badai dengan wajah yang kebingungan..
"kurang ajar ini.. kamu tadi kan pakai bahasa dari daerah seribu sungai, giliran diajak ngomong pakai bahasa sana, kamu malah ga ngerti.. pina iya iyanya aja ikam itu.. bungul.." ucap Dylan sambil memajukan mulutnya.. (pina iya inya aja ikam itu = kaya bener - benernya aja kamu itu.. bungul = bodoh)
KAMU SEDANG MEMBACA
M A T A H A R I
FantasyCerita 18+.. Lanjutan dari cerita Perjalanan Menggapai Cita Dan Cita