BAGIAN 6 KETAMAN ASMORO

3.6K 74 24
                                    


Pop Gagah

Anjeeenggg.. ga terasa sudah delapan belas tahun aja usiaku gaesss.. berarti tahun depan, aku sudah kuliah dong.. hahahaha.. ga sabar sudah aku menantikan itu.. dan daerah tujuanku sudah pasti Kota Pendidikan.. selain karena tempatnya nyaman dan adem, kekasihku Mita sudah kuliah disana..

Dan menunggu waktu itu sangatlah menjengkelkan sekali loh.. resah, gelisah dan basah, itu yang aku rasakan saat ini.. resah karena aku terus memikirkan Mita yang ada disana, gelisah karena aku ga bisa apa – apa selain menunggu.. basah.. ya cuma bisa mimpi basah aja aku jadinya.. hahahaha.. bangsat.. ngetik apasih aku ini..? kok jadi bingung begini..

Oke kita kembali lagi.. rencananya nanti malam teman – temanku, menagih pesta untuk ulang tahun ku.. dan mereka ingin minum sampai esok pagi.. gila.. aku sih mau saja dan aku sudah pamit dengan Ayah dan Bunda untuk tidur dirumah temanku.. sebenarnya sih ulang tahunku sudah terlewat beberapa hari yang lalu.. tapi karena kebetulan besok hari libur, teman – temanku baru menagihnya hari ini..

Dan siang hari ini aku sudah keluar.. dan setelah pamit dengan Ayah dan Bunda, aku langsung memacu mexi merahku kepinggiran kota.. aku ingin refresing sejenak.. aku lagi galau tingkat dewa memikirkan kekasihku Mita.. dan aku sangat kangen dengannya..

Saben wayah lingsir wengi.. mripat iki ora biso turu..

(Setiap malam menjelang.. mata ini tidak bisa tidur)

Tansah kelingan sliramu.. wong ayu kang dadi pepujanku

(Selalu teringat dirimu.. wanita cantik yang menjadi pujaanku)

Dan sambil mengendarai sepeda motorku aku menyanyikan salah satu lagu the godfather of brokenheart..

Anjeennggg.. setiap melakukan apapun, aku selalu mengumandangkan lagu - lagu the godfather of brokenheart.. karena aku sekarang sudah menjadi salah satu sobat ambyar.. lagu – lagu beliau ini selalu mengena dihatiku.. apalagi lagu ketaman asmoro ini.. aku sampai menghayatinya karena kerinduanku ini.. gila gila..

Setelah sampai dipinggiran kota.. aku mencari sebuah taman yang untuk melepaskan beban pikiran yang ada dikepalaku.. gila, masa gara – gara Mita aja aku jadi begini sih..? semenjak kepergiannya, terus terang keseharianku menjadi sepi dan hampa.. aku seperti tidak mempunyai semangat untuk melakukan segala hal.. hiuuffttt huuu..

Dan setelah memarkirkan sepeda motorku, aku pun berjalan kekursi dipinggir taman.. aku mencari kursi yang terlindung pepohonan.. panas – panas begini, memang enak duduk dibawah pohon sambil menghisap rokok..

Suasana ditaman ini tidak begitu ramai, mungkin karena matahari sedang panas – panasnya, jadi orang malas keluar.. tapi beda denganku.. hawa panas ini, malah ga begitu terasa.. kalah dengan kerinduan yang menyiksa batin.. anjeeenngg.. lebay sekali sih aku ini..

Dan ketika aku sedang duduk dan menikmati rokokku, aku melihat seorang wanita setengah baya menyebrang jalan kearah taman.. sepertinya dia dari mini market seberang jalan sana..

Wooo.. wooo.. wooo..wanita itu sangat cantik sekali untuk wanita seusianya gaesss.. wajahnya manis dan kulitnya putih bersih.. hidung mancung dan bibirnya seksi.. bajingaannn.. enak kali ya kalau siang – siang gini ditemani sama wanita cantik itu.. hehehehe..

Mikir apasih aku ini..? kok jadi ngelantur gini..? bukannya aku kangen dengan Mita..? tapi sempat - sempatnya malah mikir wanita setengah baya itu.. kurang ajar memang aku ini..

Dan ketika dia sudah menyebrang dan berjalan ditrotoar.. aku melihat ada sebuah sepeda motor mengikuti wanita itu.. dan diatas sepeda motor itu, dua orang berboncengan sambil mengamati wanita itu.. satu yang berbaju putih memegang setir sepeda motor dan yang berbaju hitam digoncengnya.. dan sepertinya mereka akan berbuat sesuatu dengan wanita itu..

M A T A H A R ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang