BAGIAN 35 KEJADIAN DAN KABAR YANG MENGEJUTKAN

3.1K 86 9
                                    


Pop Angger


Gerhana Matahari Sandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gerhana Matahari Sandi

TOK.. TOK.. TOK.. TOK.. TOK..

Aku langsung terbangun dan duduk di atas kasurku.. kurang ajar.. siapa yang gedor pintu kamarku..? ga sopan banget sih..? aku itu paling gak suka kalau lagi tidur diganggu seperti ini, pengen kutinju aja rasanya orang itu.. jiancuukkk

TOK.. TOK.. TOK.. TOK.. TOK..

Kembali pintu kamarku digedor dengan kerasnya.. bajingaannn.. ini namanya bener – bener mancing emosiku nih.. asuu'ig..

"SABAR..!!!" teriakku, lalu aku berdiri tanpa memakai kacamataku.. setelah itu aku berjalan kearah pintu kamarku, dengan kepala yang agak pusing dan agak emosi..

Dan ketika aku membuka pintu kamarku, dua orang berdiri dengan wajah yang sangat misterius menatapku.. dua orang itu memakai jaket kulit hitam, memakai topi dan bercelana jeans.. dandanan mereka seperti detektif yang ada difilm - film.. asuuu... mau detektif atau siapapun, perduli setan sama mereka.. bajingaannn..

"Gerhana Matahari Sandi.." ucap salah orang yang berjaket kulit hitam.. dia bertanya dengan tatapan yang tajam kearahku

"iya.. ada apa ya..?" tanyaku dengan malasnya sambil membalas tatapannya..

"ikut kami sebentar.." ucap orang itu lagi..

Cuukkk.. sudah banguninnya gak sopan, sekarang malah ngajak aku keluar..? bikin tambah jengkel aja manusia ini..? dan terlihat dibelakang para detektif ini, teman – teman ku memandangku dengan tatapan yang kebingungan..

"ada apa sih..?" tanyaku dengan agak emosi..

"kami mau minta keterangan dari anda.." ucap orang itu lagi..

"keterangan..? keterangan untuk apa..?" tanyaku yang tidak ada rasa takut sedikitpun kepada mereka berdua.. terus terang aku makin jengkel dengan cara mereka yang tidak bersahabat ini..

"terlalu banyak tanya kamu.." sahut orang yang ada dibelakangnya..

"saya warga negara yang baik di negeri khayangan ini pak, pertanyaan saya pun tidak melanggar hukum.. kalau Bapak – Bapak mau membawa saya keluar, oke saya ikut.. tapi tolong jelaskan dulu, siapa Bapak - Bapak dan dari mana..? kalau Bapak dari instansi tertentu, mana surat tugasnya..?" ucapku dengan tegasnya.. dan aku gak tau, mereka ini aparat atau hanya detektif swasta yang sedang menyelidiki sesuatu..

"sebenarnya saya gak ingin berbicara seperti ini pak.. tapi sikap Bapak – Bapak ini yang memaksa saya untuk berbicara seperti ini.." ucapku lagi sambil menatap mereka bergantian..

"jangan terlalu banyak bicara kamu.." ucap detektif yang dibelakang itu.. akupun langsung menatapnya dengan tajam..

"sudah – sudah.. tujuan kami kesini, hanya untuk membawa saudara keluar, karena kami butuh keterangan dari saudara.." ucap orang yang pertama berbicara kepadaku dan kelihatannya dia pimpinannya.. dan tatapanku kualihkan kepadanya..

M A T A H A R ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang