Keesokan harinya Iqbaal jadi berangkat ke Surabaya untuk menyusul Enka. Iqbaal berangkat pukul 9 pagi.
"Ayah, bunda, tante, om, aku berangkat dulu ya", pamit Iqbaal. Btw kini mereka berada di depan rumah Iqbaal ya dan nantinya Iqbaal akan ke bandara dengan naik taksi.
"Kamu jaga diri kamu baik-baik ya Baal", pesan bunda.
"Iya bun. Oh ya, tante sama om nggak kasih tau ini ke Enka kan?", tanya Iqbaal.
"Nggak kok Baal. Kamu tenang aja", jawab ibu.
"Makasih tante, om", ucap Iqbaal.
"Sama-sama"
"Kamu beneran nggak mau kita anterin sampe ke bandara?", tanya ayah Iqbaal memastikan.
"Iya yah. Aku mau naik taksi aja. Ayah sama om kan harus ke kantor", jawab Iqbaal.
"Yaudah kalau itu mau kamu", pasrah ayah Iqbaal.
"Aku berangkat dulu ya. Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikumsalam"
---
Sedangkan di Surabaya, kini Enka tengah menonton televisi seorang diri. Namun tiba-tiba bel rumahnya berbunyi.
"Iya sebentar", ucap Enka agak berteriak.
Enka berjalan ke luar rumah untuk membukakan pintu gerbangnya.
"Maaf, ibu siapa ya?", tanya Enka pada seorang wanita paruh baya yang asing baginya.
"Permisi mbak. Apa benar ini rumahnya pak Tio?", tanya orang itu.
"Iya betul. Ada apa ya?"
"Saya yang dipekerjaan sama pak Tio untuk menjadi pembantu di sini"
"Oh, ini pasti bi Gani kan?"
"Iya, dan ini pasti mbak Enka kan?"
"Iya bi, silahkan masuk. Ayah udah cerita soal bibi"
"Iya mbak"
Enka mengajak bi Gani masuk ke dalam rumahnya.
"Mari bi! Saya akan menunjukkan kamar bibi yang mana"
Setelah menunjukkan kamar bi Gani, Enka kembali ke kamarnya. Ia memilih untuk beristirahat.
---
Siang harinya, ada seseorang yang bertamu ke rumah Enka. Bi Gani segera memanggil Enka yang masih tertidur di kamarnya.
"Mbak, mbak Enka, bangun mbak!", ucap bibi menepuk pelan lengan sang majikan.
"Errghh.. Ada apa bi?", tanya Enka mulai membuka matanya.
"Di depan ada tamu mbak. Katanya temennya mbak Enka", jawab bi Gani.
"Tamu? Siapa bi?"
"Saya kurang tau mbak. Yang jelas dia laki-laki"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanszone VS Friendzone (COMPLETE)
Teen FictionApa kamu tau aku ada di bumi? - DNNR Aku tau kamu ada. Tapi aku mengenalmu dengan nama SoniQ, bukan namamu sendiri. - IDR - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Happy reading guys! Don't forget to vote, comment, and share to y...