Keesokan harinya Iqbaal dan Rival kembali bertemu. Kini mereka bertemu di depan kamar Iqbaal.
"Nih Baal, kado buat Enka. Tolong lo kasih waktu dia ultah ya", ucap Rival memberikan sebuah kotak berwarna biru muda berukuran sedang.
"Oke Val"
"Thanks ya"
"Sama-sama"
"Kalau gitu gue pergi dulu ya", pamit Rival.
"Mau ke rumah Enka?", tebak Iqbaal.
"Iya, lo mau ikut?", tawar Rival.
"Gue mohon sama lo ya, jangan kasih tau Enka kalau gue ada di Surabaya", pinta Iqbaal.
"Emang kenapa? Lo nggak mau nemuin dia?", bingung Rival.
"Bukan nggak mau, cuma gue belum siap aja. Besok pasti gue nemuin dia kok", jawab Iqbaal.
"Oke, gue jalan dulu ya", ucap Rival yang diangguki oleh Iqbaal.
---
Sedangkan di rumah Enka, kini ia tengah mengangkat telefon dari bunda Rike.
Iqbaal?
Iya Enka. Iqbaal belum ke rumah kamu?
Iqbaal ada di Surabaya tan?
Loh kamu nggak tau? Emangnya kamu belum ketemu sama dia?
Aku nggak tau dan aku juga nggak ketemu sama Iqbaal tan
Ya ampun. Padahal kemarin dia nyusulin kamu ke Surabaya lho. Terus Iqbaal ke mana ya? Dia juga belum ngabarin tante
Aku juga nggak tau tante. Coba deh nanti aku telfon dia
Iya Enka, tante juga mau nyoba telfon dia. Udah dulu ya, Assalamu'alaikum
Wa'alaikumsalam"Iqbaal nyusulin aku ke Surabaya? Buat apa? Apa jangan-jangan itu artinya Iqbaal udah mulai.. Ah nggak nggak. Nggak mungkinlah Iqbaal suka sama aku. Nggak mungkin!", gumam Enka.
---
30 menit kemudian Rival sampai di rumah Enka.
"Eh ada mas Rival. Masuk dulu mas!", ajak bi Gani.
"Iya bi. Enka mana?", tanya Rival setelah masuk ke dalam rumah.
"Mbak Enka lagi ada di dapur mas. Saya panggilin dulu ya"
"Iya bi"
Memang kini Enka berada di dapur. Ia sedang memasak nasi goreng kesukaannya.
"Mbak Enka", panggil bibi membuat Enka menoleh.
"Iya bi, ada apa?", tanya Enka.
"Ada mas Rival, mbak"
"Rival? Di mana bi?"
"Di ruang tamu mbak"
"Oh yaudah bi, tolong bibi buatin minum ya. Saya mau beresin ini dulu"
"Baik mbak"
10 menit kemudian Enka menemui Rival dengan membawa nampan berisi nasi goreng dan minuman.
"Hai Val, sorry ya nunggu lama"
"Nggak papa kok. Dari mana aja sih? Wih bawa apaan tuh?"
"Tadi aku habis masak nasi goreng. Kamu mau nggak?"
"Kebetulan banget nih aku belum sarapan. Tapi kok cuma se-piring?"
"Aku tadi niatnya emang masak buat 2 porsi doang. Satu buat aku, satu lagi buat bi Gani. Tapi berhubung ada kamu, jadi yaudah kamu aja yang makan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanszone VS Friendzone (COMPLETE)
Ficțiune adolescențiApa kamu tau aku ada di bumi? - DNNR Aku tau kamu ada. Tapi aku mengenalmu dengan nama SoniQ, bukan namamu sendiri. - IDR - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Happy reading guys! Don't forget to vote, comment, and share to y...