Bagian 39

13.5K 837 20
                                    


🌼🌼🌼🌼🌼

Hari ini Biru menghabiskan waktunya di rumah dengan mengisi kegiatan berbenah, membereskan keperluan calon anaknya.

Dua hari setelah memeriksa kandungannya ke dokter, Al kembali mengambil cutinya demi mengajak sang istri berbelanja keperluan calon anak laki-laki dan satu yang masih berjenis kelamin rahasia.

Bukan, bukan.
Bukan Cuma satu hari Alby mengambil hari liburnya, tak tanggung-tanggung seminggu Al stop bekerja di kantor dan memilih bekerja di rumah.

Seperti yang dibilang barusan. Dua hari setelah USG calon buah hatinya, Al mengajak istri cantik berperut buncit itu pergi ke pusat perbelanjaan terkenal. Memilih beberapa keperluan twins, hingga keperluan ibunya juga.
Dari mulai popok baby, hingga ranjang, lemari, dan furnitur lainnya.
Tak tanggung-tanggung mereka menghabiskan waktu dua hari untuk berbelanja keperluan baby, karena tidak full seharian belanja, mengingat wanita berhijab itu tidak boleh terlalu capek, alhasil belanja dibagi menjadi dua hari.

Rupanya calon daddy itu sangat-sangat excited menyiapkan semuanya.
Al menyiapkan kamar khusus yang letaknya persis disebelah kamar pribadi miliknya. Mendekor semuanya, dari mulai dinding wallpaper yang dipasang ulang, dan yang lainnya.

Rencananya ranjang baby akan diletakkan di kamar pribadi milik mereka, karena Biru juga tidak mau bolak-balik ketika malam dan baby twins harus meminum ASI-nya.
Sedangkan di kamar khusus mereka, Al menyiapkan ranjang yang letaknya meleseh di bawah beralas karpet tebal, guna sewaktu-waktu anaknya ingin tidur dikamar milik mereka sendiri.

Calon ibu dan ayah itu ingin menggabungkan anak kembarnya sampai sebatas SD kelas 6, walaupun nantinya mereka masih tidur sekamar, tetapi nanti mereka akan pisah ranjang, atau punya ranjang sendiri, dan ketika mereka memasuki sekolah menengah pertama, akan ada kamar khusus masing-masing.
Hemm,.. Calon daddy dan mommy penuh dengan persiapan dan perencanaan.
Patut dicontoh.

Wallpaper berwarna abu-abu dominan telah tertempel sempurna di dinding. Dengan ranjang berbentuk persegi juga telah terpasang di lantai. Ada pula kumpulan kayu-kayu yang dirangkai berbentuk atap rumah, menjadi hiasan atas ranjang. Serta pernak-pernik lainnya yang menambah suasana menjadi ramai, khas anak kecil.

Setelah semua urusan kamar selesai, kini Biru disibukkan dengan acara melipat pakaiannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah semua urusan kamar selesai, kini Biru disibukkan dengan acara melipat pakaiannya.
Pakaian yang nantinya akan dibawa untuk persalinan.

Beberapa lembar kain jarik batik, satu lusin bedong bayi baru yang sudah bibi cuci bersih, pakaian ganti, beberapa potong pakaian bayi lagi, tak lupa pula botol kaca yang nantinya akan diisi air asi, semua botol sudah Biru sterilkan.

Total ada dua tas berisi keperluannya dan keperluan twins. Nantinya tas akan langsung dimuat di dalam mobil, jadi sewaktu-waktu Biru mulai kontraksi, semua perlengkapan sudah siap, tidak perlu repot-repot mencari-cari lagi.

Mencintaimu [END].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang