70 - Birthday or fail? [END]

55.9K 2.4K 315
                                    

Jangan lupa like & komen
⚠PART INI TERDIRINDARI 3500 KATA⚠

⚠plis, komen dan like😭😭

Beberapa tahun kemudian.....

"Victoriaaa..."

Gadis bertubuh mungil, beriris coklat, berkulit putih dan berambut coklat itu datang menghampiri mamanya.

Dia menyodorkan sebuah pita panjang kepada sang mama kemudian tersenyum manis.

Cya ikut tersenyum, ia mencium kedua pipi putri kecilnya yang sangat menggemaskan itu, "Thankyou, baby." Dan dibalas anggukan oleh Victoria.

Ada yang belum kenal sama Victoria?

Okay, disini Victoria Cassander Horan merupakan putri tunggal dari Alfath dan Cya.
Dia sangat mewarisi kesempurnaan dari kedua orangtuanya.

Victoria duduk diatas karpet berwarna biru kesukaannya, "M..mo..mmyy.., m..man..mana dad..dy?"

"Sabar sayang, sebentar lagi daddy pulang kok."

Nina datang kearah mereka kemudian menepuk pelan bahu Cya, "Semuanya udah siap, nak?"

"Udah ma."

Mata Nina beralih kepada sosok gadis mungil yang masih berumur sekitar 5 tahun itu.

Nina menghampiri Victoria lalu menggendong cucu kesayangannya tersebut, "Hai kesayangan grandma."

Victoria tertawa lebar, ia memainkan rambut nenek tercintanya itu, "Ah jangan ditarik sayang hahaha." Kekeh Nina
Victoria semakin gencar memainkan rambut neneknya seraya menarik-nariknya membuat Cya dan Nina saling melempar tawa.

"Mama gak ngundang papa?" Cya sudah mengikhlaskan semua yang terjadi, dan papa yang ia maksud disini adalah Jonan.

"Mama sudah mengundangnya, katanya dia masih ada perkerjaan kantor..."
"Tunggu bentar, Darrel!!" Panggil Nina dan datanglah sosok pria yang masih tampan meski umurnya sudah sangat tua.

"Tolong gendong Victoria, aku mau kedepan." Darrel langsung saja menggendong Victoria lalu menimang-nimangnya dengan lembut.

Cya menatap sayu wajah pria paruh baya yang ada dihadapannya ini, Cya memang sudah memaafkan dan mengikhlaskan semuanya, cuma entah kenapa Cya tidak bisa melupakan apa yang sudah terjadi.

Cya menutup matanya lalu membukanya, "Paman mau mencicipi kue ini?"

Oh tuhan, rasanya masih sangat berat sekali. Batin Cya ketika dirinya memanggil Darrel dengan sebutan 'paman'

Semenjak Victoria lahir, Cya dengan segenap hati berusaha untuk menerima Darrel menjadi keluarganya dan berusaha untuk memanggil Darrel dengan sebutan 'paman'.

Darrel mengangguk cepat, ia juga bertanya pada gadis kecil itu, "Sayang mau juga?" Victoria pun sama, ia langsung menganggukkan kepalanya.

Selang beberapa kemudian...

"GRANDPA, DATANGGG!!" Mereka bertiga langsung menoleh kearah sumber suara, disana nampaklah Jonan yang tengah membawa boneka besar dan Nina yang hanya mendampingi saja.

Victoria langsung mencengir lebar, ia ingin cepat-cepat turun dari gendongan Darrel.
Jonan meletakkan Teddy Bear itu di diatas sofa kemudian langsung mengambil-alihkan Victoria dari gendongan Darrel.

Jonan meletakkan Teddy Bear itu di diatas sofa kemudian langsung mengambil-alihkan Victoria dari gendongan Darrel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Step Brother [#1 FHS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang