Jangan lupa vote & comment
Cya mengerjapkan matanya, menyesuaikan pantulan cahaya dari jendela yang mengusik tidurnya.
Cya mengucek matanya, menguap seraya meregangkan tangannya.
Cya menoleh ke arah kanan dan mendapati sosok pria yang tengah menatap lekat dirinya.
Cya memperhatikan pria itu dari atas sampai bawah lalu mengalihkan tatapan pada dirinya sendiri.
Apaan ini?
Alfath sudah memakai celana jeans berwarna abu-abu dan mengenakan kemeja berwarna hitam, sedangkan dirinya? Tidak mengenakan sehelai benang apapun dan hanya terbungkus oleh selimut.
Cya menaikkan selimutnya hingga ke leher dan melempar tatapan sengit pada Alfath, "Tidak adil."
Alfath mengernyitkan dahi nya, tidak mengerti ucapan istri nya.
Melihat reaksi Alfath membuat Cya menghela nafas panjang, "Ah sudahlah."
Alfath tersenyum tipis, ia menjawil dagu Cya, "Semalam kau sangatlah hebat, baby."
Cya memukul kepala Alfath, "Diamlah."
Bukannya berhenti, Alfath justru semakin gencar untuk menggoda Cya.
"Aku sampe kewalahan, sayang."
"......"
"Kau sangat sexy, baby."
Cya melemparkan bantal tepat di wajah Alfath, "Aiiishh.. Pergi lah, aku mau mandi."
Alfath mengganti posisinya menjadi berbaring, tetapi tatapannya masih terfokus pada Cya, "Mandi lah."
Cya menepuk dahi nya, bagaimana bisa ia mandi sementara dirinya hanya terbalutkan oleh selimut? Tidak mungkin kan jika Cya harus membawa selimut tersebut ke dalam kamar mandi.
"Tidak usah malu, baby. Aku sudah melihat setiap inci tubuhmu." Kata Alfath seperti mengetahui isi pikiran Cya.
"......"
"Kau tidak jadi mandi?" Tanya Alfath saat melihat Cya yang diam dan tak beranjak sedikitpun dari tempatnya.
"Gak jadi."
Alfath menepuk dada nya, meminta Cya untuk berbaring dan menyadarkan kepalanya di dada bidang Alfath.
"Gak mau."
"Kenapa?"
"Gak tau."
Alfath menghela nafas, ia menarik lengan Cya dan memaksa Cya untuk berbaring di dada nya.
Cya hanya bisa pasrah, selimut putih tak pernah lepas dari genggaman tangannya.
"Terima kasih." Ucap Alfath tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother [#1 FHS]
RomansaSERIES #1 IN DARK ROMANCE [ MODE PRIVATE ] So follow terlebih dahulu 🌸COMPLETE🌸 Kehidupan yang penuh akan luka, dendam dan pengkhianatan itu telah menjadi makanan sehari-hari untuk seorang pria yang sangat mematikan dinegara ini. Dia pria yang men...