⚠Jangan lupa vote & comment⚠
Cya menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya. Bayangan masa lalu kembali menghantuinya.
Ia kembali menangis.
Ia memegangi dadanya.
Sesak sekali rasanyaPapa.. aku merindukanmu..
Papa...
Papa maafkan Cya..
Mata Cya basah, ia tak sanggup.
Sakit sekali saat mengingat kejadian itu.Cya berharap bahwa kejadian itu tak akan terulang kembali dan justru ia ingin mengubur dalam-dalam memori waktu itu.
Namun melihat Lidia tadi yang seolah membiarkan dirinya dinodai Alfath membuat hatinya merasa sakit yang amat terdalam dan membuat luka lama yang telah ia tutup kembali menganga.
Ia kira Lidia akan berubah, ia kira wanita itu telah menyesali perbuatannya.
Tapi nyatanya? Lidia kembali mengulanginya.Memang sekarang Lidia tidak menjual Cya.
Tapi Lidia membiarkan Cya bersama lelaki yang tak ada hati seperti Alfath.Cya membenci Lidia.
Apapun itu ia tidak akan pernah memaafkan Lidia, ia tidak ingin menatap wajah wanita yang telah melahirkannya itu.Dan Jonan?
Pria itu juga merupakan dalang dari hancurnya rumah tangga Aron.Memang pria itu bukanlah dalang dari kematian Aron. Tetapi pria itu lah yang membuat Lidia dan Aron semakin hancur dalam hubungan rumah tangga mereka.
Jonan...
Pria itu merupakan selingkuhan Lidia.
Karna pria itulah yang membuat kebencian Lidia pada Aron semakin menumpuk.Jonan menjalin hubungan gelap dengan Lidia dikala Lidia sudah berstatus sebagai istri orang.
Cya rasanya tidak menyangka bahwa pria selingkuhan Lidia kini menjadi ayah sambungnya.
Dan parahnya Cya juga dibuat terkejut ternyata Alfath adalah putra dari pria yang telah menghancurkan rumah tangga Aron.
Apakah Alfath mengetahui masa lalu Jonan? Ah entahlah. Cya pusing memikirkan itu.
Cya membenci Jonan.
Dan Cya membenci lelaki itu. Lelaki yang menembak ayahnya.Tangannya terkepal kuat, ia menatap lurus kedepan dengan tatapan benci.
Cya juga membenci Alfath.
Pria tidak ada hati yang telah tega merenggut kesuciannya.Cya membenci semuanya.
Cya menyeka air matanya secara kasar, ia tidak boleh lemah sekarang.
Cya berdiri dari tempat tidurnya, untung saja bagian bawahnya tak terasa nyeri lagi. Ia berjalan dengan tubuh toples menuju kamar mandi.
Cya memandangi tubuhnya didepan cermin.
Tubuh yang penuh akan tanda berwarna keunguan.Ia mengusap tanda itu, ternyata tak dapat dihilangkan.
Cya tersenyum kecut, ia juga melihat bibirnya yang bengkak.
Cya menghela nafas sebelumnya akhirnya ia mengguyur tubuhnya dibawah shower.
Cya meresapi air pancuran yang turun mengenai seluruh tubuhnya, dia memejamkan matanya seraya pikirannya menerawang ke masa lalu.
Cya merindukan ayahnya.
Seorang pria yang telah menyelamatkan nyawanya dan bahkan rela mengorbankan nyawanya sendiri demi keselamatan Cya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother [#1 FHS]
Storie d'amoreSERIES #1 IN DARK ROMANCE [ MODE PRIVATE ] So follow terlebih dahulu 🌸COMPLETE🌸 Kehidupan yang penuh akan luka, dendam dan pengkhianatan itu telah menjadi makanan sehari-hari untuk seorang pria yang sangat mematikan dinegara ini. Dia pria yang men...