19. Hukuman

158 12 142
                                    

{BACA PART INI ENAKNYA SAMBIL DENGERIN LAGU YANG UDAH AKU SIAPIN}

oh ya.
Btw gue bakal sering up cerita ini biar cepat selesai... oke jangan lupa vote dan komen
Vote kalian selalu aku tunggu!

Follow
Ta_SyaSya

....


#Cinta? Sebuah perasaan yang tidak kita sadari dan tidak bisa di ekspresikan.

....

Antrax menimang-nimang ponselnya. Sudah seminggu ini, hatinya merasa aneh. Dan sudah seminggu ini dia belum bertemu dengan Burung Hantunya. Karena setiap bertemu entahlah, gadis itu selalu menghindar. Atau dia masih marah soal malam itu. Tapi kalo seandainya dia marah, dia pasti menolak bukan. Malam itu dia hanya diam, tak ada penolakan. Semua itu membuat Antrax jengah. Cuma masalah kecil, dia sampai memikirkanya begini.

Antrax memutar kursi kebesarannya di kantor. Ya dia sedang di kantor dan bekerja mengurus bisnis milik ayahnya. Beban Antrax semakin berat, dia harus menggantikan posisi Ayahnya karena umur yang sudah cukup untuk pensiun.

Masalah bisnis legal dan ilegal keluarganya. Masalah kekuasaan, belum masalah dunia hitam. Karena hanya dia yang bisa, dia anak tunggal. Hanya dia harapan keluarga, sekuat apapun Antrax menolak masuk ke dunia milik ayahnya. Dia tetap akan tertarik masuk ke dalam.

Antrax termasuk lelaki yang ambisius, dia lulus dari universitas terkenal dengan gelar master. Tidak sulit untuk mencari pekerjaan, tanpa dia mendaftar. Sudah ada banyak pekerjaan baik dan berpenghasilan tinggi mengantri.

Tapi, kalian harus tau. Bahwa bisnis terbesar sedunia hanya dikuasai oleh Ayahnya. Bisnis Ayahnya telah menggurita di dunia, tapi Jons selalu menyembunyikan identitasnya. Dengan sebutan Mr J. Tak hanya bisnis legal, dia juga menguasai bisnis ilegal. Perdagangan gelap, senjata, narkoba, obat-obatan, dan semua yang ilegal.

Karena itu, banyak yang mencoba menjatuhkan Jons. Tapi rencana mereka selalu saja gagal. Semenjak Antrax berusia 15 tahun. Semua pemberontak, berfikir 100 kali kedepan. Entah apa di otak Antrax ketika umur 15 tahun bisa membunuh 7 orang dalam sekejap dengan belati milik ayahnya.

Jika jons adalah kartu joker. Maka Antrax adalah kartu As nya. Tapi semenjak kejadian itu, Antrax memutuskan untuk berhenti di dunia hitam. Tapi dia tidak berhenti selamanya, dia hanya akan istirahat. Dia lelah dengan semua, dia lelah dengan sifat ambisius Ayahnya yang haus akan kekuasaan.

Ada saat nya dia akan menunjukan dirinya yang sebenarnya.

Tok tok tok

Suara ketukan pintu dari luar membuat atensi Antrax teralihkan. Dia memutar kursi kebesarannya ke depan lalu melempar ponsel  ke meja.

"Masuk." Antrax menyatukan ke dua tangan untuk menopang dagunya.

Seorang peria masuk dengan menenteng map-map bewarna biru, hijau dan merah itu. Dia tersenyum canggung ke arah Antrax setengah menunduk.

"Tuan, ini data yang anda minta." Ucap peria itu seraya menyerahkan map-map itu ke Antrax.

Antrax menerimanya lalu mengode untuk peria itu cepat keluar dari ruangannya. Antrax langsung mengambil salah satu map lalu membuka lembar-lembar kertas di dalamnya.

My Mysterious Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang