PENGUMUMAN PENTING SUMPAH PENTING!!

274 31 2
                                    

Assalamualaikum....

Sebelumnya selamat berbuka puasa....

Asya cuma mau bilang bahwa cerita Sasa ini, hanya mengisahkan ketika dia mengambil alih SMA Gemilang. Atau lebih tepatnya menguasai SMA sehingga tidak ada yang macam-macam dengannya. Menceritakan awal dia masuk SMA dan kenakalan yang selalu dia lakukan. Lalu mungkin sedikit misi aksi yang dia lakukan dan menyangkut tentang cintannya.

Asya beri tau sekali lagi bahwa ini hanya menceritakan flasback Sasa ketika dia menjadi siswa SMA awal/ pertama. Mungkin juga menyangkut kisah cintanya dengan Bara dan juga menceritakan asal mula geng motor yang diberi nama geng Victor. Ditekankan ini hanya kilasan ulang. Mungkin kehidupan Sasa yang sebenarnnya ada di part ke-10.

Di part ke-10 Sasa sudah menginjakan kelas 12, dan disanalah kisah my mysterious girl yang sebenarnnya dimulai. Akan ada sosok lelaki entahlah itu Bara, Rafa, atau malah orang lain yang akan masuk kekehidupannya Sasa.

Part yang sebelum 10 itu yang seperti menyangkut rahasia Sasa itu sebenarnya bukan rahasia. Tapi di part 10 atau 11 disanalah terdapat sedikit-demi sedikit rahasia seorang Sasa akan terbongkar oleh seseorang yang dia sayang.

Dan pada part itu semua tentang dendam, sakit hati, dunia hitam, keluarga, teman, saudara, bahkan cintannya akan dikupas sedikit demi sedikit di oart 10 atau 11. Sasa cewek yang menyimpan banyak rahasia dan kejutan entah itu baik atau buruk yang sebenarnnya akan dibahas di champer 10 dan selebihnya.

Champer 1 sampai 9 atau 10 hanya membahas Sasa masuk kesekolah dan menguasai sekolah tak lupa geng Victor yang dia bentuk bersama teman-temannya, kemudian cintannya dengan Bara yang entahlah bakal kandas atau nyambung sampai part 10 keatas.

Nah taukann sekarang,
Mungkin cuma ituu yang Asya sampaikan...
Tolong dibaca dan dipahami betull

Asya gak menerima pertanyaan atau komentar yang bilang tiba-tiba langsung kelas 12. Karena ini sudah diberitaukan.

Makasihh...
Next part kapan nihh..?😂😉

My Mysterious Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang