Chapter ini khusus cast tokoh Mahkota Impian Santri. Semoga kalian suka 😅
🌹Riski
.savage or swag
.cuek
.rajin baca
.diam-diam perhatian
.tampan
.putih
.lumayan pinter
.tanggung jawab🌹Fais
.humoris
.murah senyum
.selalu perhatian sama semua orang
.tidak pernah benci sama orang
.manis
.tampan
.ramah🌹 Gus Alif
.Bijaksana
.Tampan
.Baik
.penurut
.pinter
.lulusan Universitas Al Azhar Kairo🌹Adel
.pinter
.tabah
.murah senyum
.sederhana
.yatim
.abdi ndalem kiai
.dari keluarga ekonomi pas-pasanCast versi aku adalah Veve Zulfikar.
🌹Ratna.dari keluarga yang berada
.cantik
.pemberani
.tidak egois
.baik
.pembela kebenaranCast versi aku adalah Wirda Mansur.
Gimana??? Cocok gak? Kalo kalian punya versi lain jangan sungkan buat ngisi kolom komentar di sini.
Tulis koment kalian tentang cerita aku ya. Dan aku harap cerita ini bisa menghibur kalian semua.
°°°
Aku juga mau ngasih informasi penting nih. Aku buat cerita baru loh. Dan ceritanya juga berlatar belakang pesantren. Tapi, beda banget loh ya antara cerita ini sama cerita keduaku.
Di cerita keduaku, alur ceritanya lebih ke angst. Entah kenapa aku sangat tertarik membuat cerita menyedihkan. Kalian kepo gak? Masa gak kepo si.
Judulnya, Mutiaraku
Cerita ini cocok buat kalian yang mau mondok atau yang sudah mondok, tapi juga cocok kok bagi yang gak mondok. Cerita ini juga lebih banyak real lifenya. Di sini aku lebih banyakin kata-kata motivasi dan solusi-solusi atas sebuah permasalahan.
Bagi yang merasa dirinya gak ada gunanya, sendirian gak punya siapa-siapa, dan Selalu nyalahin diri kalian sendiri, cerita ini mungkin bisa menjadi teman untuk kalian.
Karakter tokoh yang aku buat di sini pun juga berasal dari kisah-kisah nyata entah itu dari aku sendiri, atau dari orang-orang sekitarku. Jadi, tunggu apalagi? Dibaca dong...
Aku kasih spoiler sedikit blurb dari cerita 'Mutiaraku'
•••
Cerita ini mengisahkan dua orang laki-laki yang mengagumi satu perempuan sama.
Wanita yang tak pernah sekalipun merasakan bahagia, tapi berhasil menaklukkan dua hati yang mempunyai kasta tinggi.
Namun, cinta tidak sesederhana imajinasi, tapi juga tidak sesulit trigonometri. Dia penuh kejutan seperti halnya menggradasikan warna.
Apakah keduanya akan bertarung memperebutkan satu hati itu atau malah saling melepas karena ada yang lebih berhak untuk merampas?
Yuk kepoin kisah mereka. Dan simak, hati siapakah yang akan dipilih?
Story by Lailiintan_
Started : 09 Agustus 2021
•••
[Revisi : 6 Juli 2021]
Lailiintan
KAMU SEDANG MEMBACA
Mahkota Impian Santri ✓[END]
Teen Fiction"Maksud kamu apa megangin hijabku?" ketus Adel tanpa menoleh ke arah Riski. "Lo ngapain pindah pondok?" tanya Riski keluar dari topik. "Bukan urusan kamu!" "Lo pindah pondok mana?" Riski tetap menanyakan hal yang sama walaupun tidak mendapatkan ja...