+ 5 - THIS IS MATTEA

693 50 2
                                    

Untuk sebagian besar orang, proses melahirkan adalah hal yang mendebarkan. Entah bagi sang ibu, ataupun sang calon ayah yang terus menemani sampai si kecil lahir ke dunia.

Tidak terkecuali untuk Jingga.

April terus menggenggam erat tangan Jingga saat sudah waktunya mendorong bayi mereka keluar dari dalam rahimnya.

Berkali-kali April meneteskan air matanya karena kesakitan tetapi Jingga terus menciumi puncak kepala April agar perempuan itu lebih tenang.

"It's okay... I'm here..." Bisik Jingga ketika April melakukan dorongan terakhir sebelum bayi perempuan itu lahir ke dunia.

Tangisan bayi langsung memenuhi ruangan bersalin itu. Sang bayi dibawa oleh salah satu perawat untuk dibersihkan, dan Jingga tetap disana untuk menemani April.

Nafas April masih naik turun. Ternyata begini rasanya menjadi seorang ibu? Tangisannya pecah saat itu juga.

Jingga mengusap kepala April "Makasih banyak ya sayang..."

Tak lama kemudian perawat datang dengan bayi di tangannya. Ia memberikannya pada April untuk diberi ASI.

Jingga mengusap pipi bayi itu dengan satu jarinya "Cantik..."

Walaupun Jingga tidak pernah melihat bagaimana rupa malaikat. Tapi ketika ia menatap makhluk mungil yang ada di hadapannya sekarang. Ia jadi bisa mendefinisikan apa arti malaikat yang sesungguhnya.

Baik April maupun Jingga sama-sama sudah menyiapkan sebuah nama cantik untuk bayi perempuan ini.

Mattea Nashaly Danendra yang artinya hadiah dari Tuhan yang lahir di musim hujan.

Secara khusus, Agung sendiri yang menyarankan nama Mattea jika mereka memiliki anak perempuan, dan Matthew jika laki-laki.

Agung juga pernah berkata : Disaat kamu denger tangisan anak kamu pertama kali nanti, kamu seolah-olah bisa ngasih seluruh dunia buat dia. Dan itu benar-benar terjadi.

Rasanya jika Mattea meminta apapun, akan langsung Jingga turuti. Selangka apapun barangnya, sesulit apapun dicari, atau semahal apapun itu, Jingga akan tetap memberikannya.

 Selangka apapun barangnya, sesulit apapun dicari, atau semahal apapun itu, Jingga akan tetap memberikannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ By mentari_arkn, prmst.alvin, and 999 others

jingga._danendra Today, on this rainy day, a little angel was born in the world. Mattea Nashaly Danendra. my new love. may you grow up well, and be the happiest girl in the whole world.

Ayah sayang kamu.

See more comment

mentari_arkn10 Aaaaaaaa!!!! Welcome to the world Mattea 💕💕

junanendra gue udah resmi jadi om? 😳😳😳 duh cantik banget! Mirip mbak April!
     genta_arkn10 hai om~
     junanendra ponakan lo udah 2
     nyet! ga usah ngajak berantem!
     nathan_angkasa //OM JUNA//

Ineffable [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang