"Takdir telah mempertemukan kita terus-menerus, tanpa sadar ia mencoba untuk menyatukan kita berdua"
..........Tak lama suara derum motor pun terdengar,bersamaan dengan sorak-sorak ria dan ramainya tepuk tangan yang menggema memenuhi bangunan. Keributan yang terjadi diluar mampu membuat Kyra bertanya-tanya, ada apakah gerangan yang menjadi penyebab keributan tersebut.
Suara bising mereka pun terdengar semakin jelas, saat orang yang menjadi pusat perhatian itu mendekat ke arah Kyra dan Revina.
Kyra pun membelalakan matanya kaget, lagi-lagi ia harus berhadapan dengan cowok itu. Yang tak lain adalah, cowok yang ia temui selama beberapa hari ini."Ngapain Lo disini?" ucap cowok tersebut mengernyitkan dahinya, membuat setiap pasang sorot mata yang berada disekitar mereka menatap sepasang manusia itu heran.
"Lo kenal sama dia Fin?" Tanya Bayu penasaran.
Belum sempat Fino menjawab, tiba-tiba saja datanglah seseorang dari balik tubuh gagah kedua cowok itu. Laki-laki yang baru saja datang itu memiliki tubuh yang besar dan terlihat lebih berisi dibandingkan yang lainnya. Iya ... dia adalah Guntur Dewangga, atau yang lebih akrab di panggil Guntur oleh teman-temannya.
"Lo Kyra, murid pindahan itu bukan?" tanya Guntur meyakinkan.
"I—iya" Jawab Kyra gugup.
"Lo kenal dia Tur?" tanya Agung, diikuti oleh tatapan mata penuh tanda tanya dari semua temannya.
"Lah ... Lo semua pada gak tau?" tanya Guntur memastikan
"Enggak!"timpal Bayu, menggelengkan kepalanya.
"Dasar kupdet!" Ledek Agung.
"Lah, lu sendiri tau Gung?" Tanya Bayu.
"Yah ... E—enggak lah!" jawab dengan penuh percaya diri.
"Yeh ... kirain tau!" Cibir Bayu.
"Itu loh, anak-anak disekolah pada ngomongin dia, katanya ada murid pindahan gitu, orangnya cantik katanya, emang bener sih kata-kata mereka cantik, hehe. Oh iya, kenalin Gue Guntur!"ucapnya, sembari berjabat tangan dengan Kyra.
"Kyra!" Balasnya ramah
"Kalo Gue Bayu!" Ucap sesorang yang memiliki wajah oval nan tampan tersebut, namun kalah tampan dengan Alfino.
"Gue Agung!" ucap cowok berambung ikal tersebut yang ingin ikut berebut bersalamam dengan Kyra.
"Kyra!"jawab Kyra ramah, sembari membalas jabat tangan darinya
Melihat hanya Fino seorang lah yang tidak mau memperkenalkan dirinya, akhirnya Bayu pun angkat bicara.
"Kalo yang ini namanya Fino!"ucapnya sambil menabrakan pundaknya ke pundak Fino, mengisyaratkan untuk si empu itu bicara.
"Alfino!"ucap laki-laki bernetra coklat itu.
"Engh ... Kyra!"balas Kyra, sembari menatap wajah Fino yang lebih tampan dari yang lain. Bukan hanya sekedar tampan, Fino juga memiliki aura yang sangat berwibawa dan juga berkharisma.
"Woyy ... ngapain kalian pada di—si—ni, eh ... sapa tuh?"tanya Putra yang langsung maju paling depan, sembari membenarkan posisi rambutnya, ketika melihat kehadiran Kyra.
"Namanya Kyra"ucap Revina, memperkenalkan.
"Eh ... Neng geulis, kenalin nama abang Putra Devanto Armadika, panggil aja ayang!"cengirnya, sehingga menimbulkan gelak tawa seisi gedung.
"Hahahha, ayang? Ayan kali" cibir Agung membuat gelak tawa di dalam gedung itu pun semakin menggelegar.
"Njirr ... Lo kira gue penyakitan!"bela Putra tidak terima.
"Lo itu, kalo mau punya cewek ngaca dulu, mana ada cewek yang mau sama orang yang tampangnya pas-pasan kaya Lo!" Ledek Guntur.
"Bener tuh, lagian cewek juga mikir-mikir kali mau jadian ama lo Put, udah kaya enggak, ganteng juga enggak!"timpal Bayu.
"HAHAHAHAHA!"gelak tawa semua orang, puas sehabis mengina Putra.
"Aih ... Neng Kyra, tolongin Ayang dong, ini Ayang diledekin nih sama tiga curut!"ucap Putra meminta dukungan dari Kyra. Sedang Kyra hanya bisa tersenyum-senyum geli melihat tingkah kocak mereka
"Dih Kyra mah geli kali liat wajah Lo Put!" Timpal Revina tidak mau kalah.
"Bang, dedek dibuly nih, tolong dong!" Adunya manja kepada Fino, dengan mimik wajah yang di buat sok polos, sehingga membuat orang yang bernama Fino itu pun langsung mengubah posisinya berdiri.
"Gak usah deket-deket, sana Lo Put, Gue jijik!" Ucap Fino yang malah makin membuat gedung itu kini dipenuhi oleh gelak tawa mereka.
Hai Reader's !
Bertemu lagi dengan mimin author
Gimana kalian suka dengan ceritanya?
Kalo kalian suka, jangan lupa spam vote karena tiap vote dali kalian berharga buatku ✨
Dan jangan lupa komen next yah 😉
Klo ada yang typo komen yah atau dm biar nanti mimin perbaiki
See you...gais 👋
Selamat baca part selanjutnyanya 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
WISH STONE
Teen FictionTidak semua hal yang terjadi sesuai dengan kehendakmu, begitu pula dengan takdir. Bagaimana rasanya, ketika orang yang sangat kamu sayangi justru menyakitimu bahkan memperlakukanmu dengan begitu hina. Membencimu, menyiksamu, bahkan tak segan ingin m...