Zahra [ Pengenalan ]

622 21 6
                                    

Halo para readers atau mungkin para authors yang mungkin sudah masuk ke dalam cerita ini, aku bener bener berterima kasih banyak kepada kalian yang mau mampir diceritaku, sebelum lanjut baca aku mau ngasih tau "jangan hujat" ceritaku ya, mungkin ceritanya agak garing atau mungkin tidak se-perfect yang kalian kira, tapi di sisi lain aku sangat senang karena di sini aku juga bisa mengembangkan bakatku.

Buat kalian yang sedang menulis sebuah cerita, semangat terus ya buat ceritanya, jangan insecure sama para Authors lain, karena semua butuh proses bukan?

Ingat! usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil, tidak seperti dia yang selalu mengkhianati kepercayaanku wkwk, malah jadi curhat.

Aku percaya kita bisa sukses membuat cerita dan membanggakan orang tua, kalau orang tua sudah bangga maka kita juga yang bahagia.

Terus lanjutkan bakat kalian, oke!

Kalau misalnya kalian ada saran atau pesan tentang cerita ini bisa kalian tulis di kolom komentar, agar aku tau kesalahanku dan mau memperbaikinya....

Okelah tanpa basa basi panjang lebar, ayo kita langsung cuuussss baca ceritanya, baca sampai akhir cerita yaa... wkwk....

Entah mengapa perasaan cinta itu muncul di dalam hati seorang gadis SMA terhadap gurunya, sudah jelas-jelas guru itu sudah beristri dan dirinya masih saja mencintainya, hidupnya yang dulu sangat indah disebuah pondok pesantren kini mulai berubah.

Banyak kejadian kejadian yang membuat hatinya merasa tidak nyaman disekolah barunya, ingin rasanya ia pindah lagi kepondok pesantrennya yang asri dan nyaman itu. Namun perasaannya terhadap guru itu membuatnya harus tetap bertahan di sekolah yang entah rasanya seperti neraka baginya.

Ketidakwajaran yang terjadi disekolah itu, teman teman yang dipenuhi nafsu, dan seorang guru yang membuat gadis itu tidak punya pilihan lain selain menetap disana.

BAGAIMANA CARA GADIS ITU BERTAHAN DISEKOLAH ITU?

APAKAH GADIS ITU BERHASIL MENDAPATKAN GURU ITU?

ENTAH KEBAHAGIAAN ATAUKAH DERITA YANG IA DAPATKAN?

APAKAH KEHIDUPAN YANG IA HARAPKAN BERSAMA SEORANG GURU YANG TELAH BERISTRI BISA MEMBUATNYA BAHAGIA?

BISAKAH IA BERTAHAN?

LALU TAKDIR TUHAN MACAM APA YANG TENGAH MENGHADANGNYA DITENGAH JALAN?

Naik turunnya kehidupan ia rasakan, pahit pedih derita yang ia temui harus dilaluinya dengan ikhlas hati, karena ini adalah jalan takdir yang sudah ia pilih, maka dirinya juga yang harus menjalaninya.

Azzahra amelia

:Seorang siswi SMA cantik yang tanpa sengaja mencintai seorang guru Killer disekolahnya.

Arya Wijayanto

:Seorang guru killer matematika yang paham agama dan mampu menarik hati muridnya.

Angga saputra

:Siswa laki laki tampan nan gagah yang secara terang terangan menyukai zahra.

Septana dwi alfaro

:Sahabat dari Angga,wajahnya tak kalah tampan dengan Angga,dia memendam perasaannya pada Anastasia karena Angga.

Anastasia isabella

:Seorang siswi cantik nan anggun yang diam diam mencintai Angga.

Riana Dewi

:Istri Dari Arya yang dikenal sangat baik dan penyabar.

Afrizal bethario

:Laki laki yang memiliki sifat sombong dan semua keinginannya harus tercapai.

Cherrylia oktaviani

:Seorang gadis cantik,yang sangat sombong dan dirinya terlalu dikuasai oleh nafsu,Merupakan kekasih dari Rizal.

Doni Marilenzo

:Teman dari Angga yang centil dan jail,ucapannya kadang nusuk sampe hati tapi semua itu cuma bercanda.

Ninin lestari

:Guru kimia yang diken sangat baik dan penyabar,salah satu guru paling muda diantara semua guru dan juga merupakan wali kelas Zahra.

Grief for Zahra's life (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang