QnA (2)

67 41 53
                                    

Akhirnya up juga part 2 nya. Klik bintangnya yaa 🌟

Hari ini aku nggak sendiri, karena bakal ditemenin sama cast Penghujung (R)asa. 👏👏

Azura : Hai gaes. Senang bisa menyapa kalian langsung.

Rasita : Haloo.. Makasih banyak udah baca ceritanya Kak Fai sampai sini.

Rafka : Haloha. Seluruh haters Rafka dimana pun kalian berada.

Fai : Mana nih yang kemarin mau mukul, nonjok, maki-maki? Mumpung anaknya udah nongol. Lakukan sekarang sebelum dia kabur!

Rafka : Eh busyet. Gue diserang.

Davi : Udah boleh nyapa belum nih?

Fai : Ya ampun lupa kalau masih ada Si Manis Pengisi Hati. Gegara Rafka nih. (jitak kepala Rafka)

Rafka : Gue salah apa?

Fai : Diam!. Gue kick dari Penghujung (R)asa baru tau rasa. Yok Davi, silakan.

Davi : Hai, para Rese

Azura : Kok rese?

Rasita : Tau nih Davi. Readersnya Penghujung (R)asa kan baik-baik.

Davi : Belum punya nama readers kan, Kak Fai? (Fai manggut-manggut) Aku bikinin. RESE, Readers Setia.

(Seketika hening. Pada mikir semua)

Fai : Ah boleh. Mantap idenya. (tepuk-tepuk) Yok, selanjutnya.

Elina : Hai semua.

Rasita : Lah, anak ular diundang juga?

Fai : Iya dong. kan dia cast juga. Masa ya kagak diundang. Ada pertanyaan juga buat dia. kalau nggak diundang siape yang mau jawab? Rumput yang bergoyang?

Azura : Iya, Ta. Jangan benci-benci gitu dong. Kalau nggak ada Elina, Penghujung (R)asa nggak rame.

Fai : Ini kalau ngobrol terus kapan kita mulai QnA nya?

Davi : Mulai sekarang aja. nggak sabar jawab pertanyaan.

Fai : Oke kita mulai ya.

1. Kapan Davi sama Rasita jadian?

Davi dan Rasita saling tatap.

Fai : Jawab, Woy! Malah tatap-tatapan. Pada lupa kalau authornya uwuphobia 😤

Davi dan Rasita tak menghiraukan Kak Fai yang ngoceh. Keduanya menghela nafas panjang kemudian tersenyum.

"RAHASIA," seru keduanya bersamaan.

Fai : Jawaban yang bagus. Kalian kompak sekali. Jadian sekarang aja gimana?

Davi : Nggak! Momennya nggak tepat. Harus yang uwu. Pakai puisi oke lho, Kak

Fai : Ini cast dah mulai ngatur-ngatur yaa. Udah lah next aja ke pertanyaan berikutnya.

2. Gimana cara bikin puisi kayak Davi? Banyakin dong Kak, puisinya.

Davi : Pakai rasa. Cari suasana yang pas. Mulai nulis. Kalau udah, direvisi. Cari diksi yang bagus dan tepat. Berlatih terus biar puisinya makin bagus.

Fai : Sebenarnya yang terpenting tu mulai aja dulu. Hasilnya mah belakangan. Jangan lupa untuk minta pendapat orang lain

Davi : Yup, betul. Semangat buat kalian yang mau belajar.💪💕

Penghujung (R)asaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang