40. Perisai pelindung [End]

13.7K 862 56
                                    

"Woi! Ini enak, nggak?" Ardan mengacungkan snack kepada Anta yang tengah memilih minuman di lemari es.

Saat ini, kelima remaja itu tengah berada di supermarket terdekat selepas mengurus perempuan jahanam yang telah menyelakai Adiba.

Mereka juga tengah membeli beragam macam jajanan, makanan, dan minuman untuk dimakan waktu di rumah sakit.

Sejam yang lalu, Artha telah memberitahukan kepada kelimanya bahwa Adiba telah sadar, dan keaadan gadis itu baik-baik saja.

"Mana gue tau. Beli aja sono!" jawab Anta sewot.

"Biasa aja kali Om kalo ngejawab. Lagi dapet lu, nyet?" perkataan nya mendapat pelolotan mengerikan dari Anta.

"Ini bagus nggak buat Adiba?" Aksa datang membawa banyak mie instan di keranjang yang tengah ia bawa.

Hilwa yang berada di belakang cowo itu, sontak menempeleng lengan nya. "Lu sinting ya, Kak? Yakali orang sakit dikasih makan begituan? Yang ada ntar malah tambah sakit, dodol!"

"Ye kan gue cuma nanya! Lagian mie instan adalah makanan paling top sedunia, muachh!" ujar nya sembari mencium satu bungkus mie tersebut.

"Yee.. katrok lo tapir!" Ardan melempar Aksa dengan snack yang semula ia pegang.

"Tau, kaya ga pernah menjenguk dunia aja lu, Kak! Nih ya, lo belom tau rasanya rujak! Beuhhh!! Apalagi tahu, sama tempe menjes nya dibanyakin!! Beuhhh!!!" Agil hiperbola.

Anta merangkul pundak Agil. "Apalagi kalo bumbu kacang nya dibanyakin!! Peuhhh!! Petjhah di mulut!!"

"Apaan si?! Hiperbola banget! Udah sono klean para kaom lelaki buruan antri di kasir! Kasian Kak Artha, sama Adiba nungguin di rumah sakit!"

"Ay ay kapten!!" Anta dan Agil beranjak, dengan belanjaan di keranjang masing-masing.

"NGUENGG!!" Ardan, dan Aksa menyerobot antrian yang tak terlalu panjang dengan gaya berlari naruto.

"Gue duluan! Mbak! Ini saya duluan!" Ardan bersikeras.

"Wee apaan?! Kita duluan kali Mas yang antri disini! Dateng-dateng maen srobot-srobot aja!" omel salah satu cewek yang menjadi korban serobotan Ardan, dan juga Aksa.

Aksa menoleh. "Kata Bunda Rehana, kalo
jadi cewe jangan suka marah-marah! Gabaik buat empedu,"

"Goblok! Ga nyambung lu!" Anta menoyor Aksa dari belakang.

"Eh, para Eneng-eneng yang cantik-cantik ini punya tete nggak?" tanya Agil dengan senyum jahilnya.

Para cewek yang ada di antrian sontak mendelik, serta memprotes. Perkataan dari Adik Adiba itu lantas membuat ke tiga cowok yang ada di samping nya memandang garang.

"Heh! Tete apaan anjir! Wah-wah! Ni anak mesum juga pikiran nya!" ujar Ardan.

"Nta! Cepet rukyah, Nta! Siram pake air got depan supermarket!" ujar Aksa sembari memiting leher Agil, bercanda.

"BUSET! PIKIRAN LO PADA KALI KAK YANG EROR! MAKSUD GUE TUH TIKTOK! BUKAN TETE YANG NEMPEL DI PEREMPUAN!" teriak Agil histeris.

"Ohh!! Dasar hiperbola lu! Ngomong tothep gitu lohh! Biar kaga ada salah sangka." kata Anta. "Gue juga ngira tete yang itu sih, ehehe."

"Dasar kutil godzilla lu!" umpat Ardan.

"Udah sana, jangan banyak bacot! Cepet antri! Ini dijadiin satu aja, biar kaga ribet ntar nge tit nya." kata Aksa.

Kening Hilwa mengkerut. "Nge tit? Nge tit apaan, Kak?"

"Itu.. yang kalo mau ngecantumin harga kan harus di 'tit' dulu pake alat otomatis. Nah itu tuh alatnya!" tunjuk Aksa polos ke arah benda yang disebutkan nya barusan. "Gue kaga tau namanya si, jadi gue sebut aja 'tit'."

Artha [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang