Brak
Suara pintu mobil ditutup oleh pemuda keren yang menenteng tas. Dia berbalik badan dan berjalan melewati para manusia yang menamai diri mereka fans,tapi dia tak peduli sama sekali. Dia berjalan acuh sampai benar2 menjauh dari kerumunan itu. Sampailah dia didepan gedung fakultasnya,saat akan melangkahkan kaki tiba2 tubuhnya diseret oleh lima orang.
"Argh..apa sih pakai nyeret2 segala"
"Tenang bro! Tenang...kita cuma mau nanya aja"
"Tanya apa?"
"WIN DIMANA?"
Wuih,lima orang itu berucap secara bersamaan. Itu membuat bright sedikit tersentak.
"Hah..win ada dirumah,kenapa?" Tanyanya santai.
"Kalo dirumahmu kenapa dia beberapa hari ini gak masuk kuliah?" Khao
Jj dan pluem mendekati bright dengan raut wajah menyelidik."kau apakan win?" Pluem
"Apa dia baik2 aja? Atau kau membuang win?" Jj
Man dan boss tak mau kalah,mereka ikut mengintrogasi bright.
"Jangan bilang kau dan win berpisah dan mencampakannya!" Man
"Sungguh kejam kau mempermainkan win" boss
Merasa terpojokan bright yang berada ditengah2 mereka menjadi geram. Bisa2nya mereka berprasangka seperti itu. Bright bukan penjahat! Dia hanya manusia yang mencintai win. Akhirnya dia angkat suara juga.
"Sudah?..sudah bertanyanya ha?" Kata bright.
"Kenapa kalian bisa berpikiran seperti itu? Manusia macam apa yang tega mencampakan makhluk indah seperti win? Kalaupun aku seperti itu lebih baik aku mati saja!" Ujarnya tegas.
Mereka menatap bright seakan ingin penjelasan lebih kenapa sahabtnya win tiba2 menghilang begitu saja.
"Bicara yang jelas bright! Kami ini sahabat win,kami mengawatirkannya" ujar pluem
"Dan aku adalan calon suaminya yang mencintainya!" Sahut bright penuh penekanan.
Bright memandang setiap orang didepannya lalu berjalan pergi. Sembari berjalan dia berkata. "Nanti aku jelaskan,jangan pancing emosiku! Man boss,ayo pergi"kata bright semakin menjauh.
Man dan boss mengikuti brigh dari belakang meninggalkan tiga orang yang masih bertanya tanya disana.
"Bright kau-"
"Temui aku di tempat biasa nanti" potong bright dari jauh.
"Argh...apa yang terjadi sebenarnya?" Kesal khao
...
"Hah..ada2 aja kalian ini" kata bright sesampai dikelasnya dan bersandar dikursinya.
Dua anteknya ikut duduk didekatnya. "Sebenarnya win kemana?" Man masih penasaran.
"Sudah kubilang nanti aku jelaskan"
"Tapi aku kami masih penasaran kenapa win beberapa hari ini gak kuliah" sahut boss dari belakang.
Bright menyunggingkan senyumnya,man yang melihat itu sedikit ngeri. Pasti ada sesuatu yang direncanakan oleh temannya ini.
"Pasti ada sesuatu" sinis man melirik bright
"Tunggu saja nanti,pasti kalian akan terkejut" ucapnya.
Man dan boss cuma menggeleng kepala saja menanggapi temannya itu.
"Kuharap dugaan kami tadi salah" kata man
"Tenang saja"balas bright santai.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY <Meet S2> 🔞
FanfictionBright : ngewe itu kebutuhan! Book MEET SEASON 2 🔞 Yang nggak suka jangan tinggalin komen jahat🙏 🏅#21 - thailand (11/02/2022) 🏅#35 - gmmtv (20/02/2022) 🏅#32 - thailand (23/02/2022) 🏅#736 - gay (26/02/2022) 🏅#22 - bright (15/03/2022) 🏅#570...