Part 68

1.6K 142 51
                                    

"Sayang aku pulang..."

"Phi bright...." win dengan cepat lari dan loncat ke bright.

Untung bright sigap dan menangkap kelinci bongsornya itu,kalau bright lemah pasti sudah ambruk tuh. Tapi bright kan perkasa,45 lebih ronde aja kuat,iya gak?

"Kenapa hm? Kangen?"

Si empunya manggut2.

Bright raih kepala win dan dielusnya lembut,tak lupa grepe sana sini dan endus sana sini. Melupakan tiga makhluk tak bermoral di sana.

"Psst..psst..bret kayaknya sengaja deh bersemesraan didepan kita" jeje berbisik.

"Heleh,kaunya aja yang iri. Bright kan emang gitu kalo sama win,sinyal sangenya auto 5G" kata khao

Beralih ke pasangan homo kita lagi,mereka masih nyaman dengan kegiatannya.

"Sayang,kita ke kamar yuk! Aku bawa banyak jajan loh"

Mendengar kata jajan,win auto menegakkan kepalanya yang sebelumnya dia sandarkan ke pundak bright.

"Jajan? Mana?" Win antusias

"Lagi disiapin di dapur,banyak loh,ke kamar yuk"

"Ayoo...yeee yee..jajan! jajan!"

Sebelum bright membawa bayi besarnya pergi,dia toleh dulu ke arah sofa.

"Hehe..buat kita mana?" Kata ketiganya serentak,senyum dan wajah memohonnya pun mereka tampilkan.

"Hah.."mata bright menatap jengah kepada mereka." Ambil sendiri di dapur!"

"YEEEEYYY MAKANAN! " buru2 mereka berlarian kebelakang.

"JANGAN LUPA WIN!!!" teriak jeje.

"IYAAAA..."

"Kalian habis ngapain?"

"Rahasia,ayo mana jajannya~" win mulai merengek.

"Nggak sabaran yah,gemes banget deh"

Sementara di dapur,tiga manusia nista itu masih sempat2nya bergibah pasal win tadi.

"Kalian lihat gak tadi?" Jeje mulai lebih dulu,mulutnya sudah terisi makanan.

"Lihat dong,jelas banget heehh" sahut pluem pakai greget.

Khao tak mau kalah,dia ikutan nimbrug dan duduk di meja. "Anjay...banyak banget dah,itu bekas cupang apa stempel legalisir ijazah sih?"

"Nggak tau lagi,bukan serem pas marah aja tapi serem juga pas duet diranjang hiiihhh...apa nggak sakit tuh si win di gigitin gitu?" Pluem

"Heh heh..dari pada gibah disini mending ke ruang tengah sambil nonton video! Aku nemu bokep baru nih,bokep anime gitu. Threesome njirr!" Ucap jeje dramatis pakai banget yang langsung dianggukin oleh dua orang lainnya.

Mereka pun tak buang waktu segera cabut dan nyalain tv sambil bawa banyak makanan.

.
.
.

Mata win terbuka lebar,berbinar serta berkedip. Mulutnya pun tak kalah terbuka lebar,menyuarakan kata wah berulang kali. Tepat didepannya berjejerlah berbagai jenis makanan sesuai ujaran bright tadi.

Dari kiri kasur sampai sisi kanan dipenuhi dengan box2 makanan. Ada donat,martabak,roti bakar,cup cake,biskuit dan jangan lupakan menu utama win yaitu es krim. Urusan bikin anak,bright boleh juara satu tapi kalau urusan makanan,win bisa diadu.

"Wahh banyak sekali..."

Tapi dari semua yang bright bawa,ada satu box yang membuat pemilik lubang surga itu makin terbelalak. Satu box berwarna putih bertuliskan sauri di atasnya makin menggugah selera dan rasa bahagia win,apalagi kalau bukan macarron dari brandnya milik idolanya,tine.

OUR FAMILY <Meet S2> 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang