Part 22

2.4K 213 37
                                    

Yang gak sabar mau tau win lahiran😌nih aku percepat

25 Desember 2020

Tiga bulan telah berlalu begitu cepat. Kini usia kandungan win akhirnya berusia 9 bulan kurang dan karena itulah sekarang win tengah hamil tua.

Bicara hamil tua pasti orang hamil sering ngidam yang aneh2 dan kondisi tubuh mulai sensitif atau rentan. Maka dari itu sebagai suami sang sigap,cermat dan ceria juga tampan,bright hari demi hari tak bisa lepas dari yang namanya win.

Hampir tiap detiknya bright habiskan dengan melekat di istrinya itu sampai2 win kadang sedikit risih karena ulah bright yang berlebihan.

Apa2 selalu ditemani olehnya,yang biasanya mandi,makan,tidur dan aktivitas bucinnya dilakukan bersama sekarang kebucinannya telah meningkat lagi.

Seperti sekarang ini dimana bright duduk jongkok didepan win sambil memandanginya. Mungkin bright tak tahu kalau tindakannya membuat win kesulitan mengeluarkan hasratnya.Mereka lagi apa?

"Phi bright udah sana keluar"

"Gak mau,biar aku temeni disini"

Berulang kali win mengusirnya tapi kebucinannya sudah menguasai bright. Dengan wajah merah padam win berusaha menahan malu serta menuntaskan hasratnya.

"Muka kamu merah sayang,malu ya?"

"Gimana gak malu ada phi bright disini,sana keluar phi" usir win lagi

Bright malah menggeleng cepat." Gak akan! Sampek kamu selesai"

"Astaga phi bright,gimana mau selesai? Ini aja nggak keluar" rengeknya

"Gapapa,aku tunggu sampek keluar" dan bright kembali melanjutkan aktivitas memandangnya.

Oke,win mati2an untuk mengeluarkan nya tapi percuma saja tetap susah.

"Phi bright aaa..sana keluar,bau tau. Masa orang eek ditungguin gini" rengek win lagi.

Tau ah,mas terang sudah kelewat cinta sama win sampai2 pergi BAB saja ditungguin. Mana nunggunya sambil senyum2 gitu apa tak malu win jadinya.

"Biar aja sayang,lagian kita suami istri dan lagi kamu hamil tua jadi aku harus ekstra jagain anak kita" kata bright.

"Tau ah terserah phi bright" akhirnya win menyerah.

(Berlebihan gak sih scene diatas itu? 🤣serius nanya!)

...

Beberapa saat kemudian ketika bright dan win sedang bergulat dengan kegiatannya tiba2 suara panggilan dari arah kamar menginterupsi.

"Bright...bright..."

"Phi,mama nyariin tuh. Sana temuin!"

"Ahh biar aja,paling dia lagi gabut" kata bright dengan santainya.

"Bright..."

"Tuh,mama manggil lagi. Udah sana,aku bisa sendiri"

"Tapi kamu jangan kemana mana,nanti kalo udah panggil aku ya"

Cup

Setelah mencuri ciuman bright langsung keluar kamar mandi.

"Ishh emangnya aku mau kemana? Dasar phi bright"

...

"Dipanggilin dari tadi gak datang2" omel mama sambil menyeret bright saat muncul dari kamar mandi.

"Ck,mama ini selalu aja datang diwaktu yang gak pas"

"Habis ngapain kau dikamar mandi? Pasti habis coli ya"

OUR FAMILY <Meet S2> 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang