Win telah sampai disekolah tempat anak hasil colabnya dengan bright belajar. Win menyuruh sang supir menunggunya diluar gerbang sementara dia berjalan sendiri ke dalam.
Sudah banyak wali murid yang telah menjemput. Saat win baru saja duduk,bel sekolah berdering.
"Untung nggak telat lagi" ujar win,dia ingat kejadian yang membuat aroon menunggu sendirian disini.
Satu per satu siswa siswi bermunculan. Win langsung berdiri tersenyum saat melihat putra semata wayangnya terlihat.
Win pun berjalan menghampiri anaknya yang terlihat tertawa bersama sahabat karibnya.
"Ded-"
Panggilan win terhenti saat melihat seorang siswi mendekat ke arah aroon.
"Untung aja tugas gambarnya nggak jadi sekarang" kata fong
"Kenapa? Jangan bilang lupa bawa krayon lagi" tebak aroon dan fong justru memamerkan deretan giginya.
"Sama aja kayak omh,untung aku sela-"
"Aroon"
Sontak dua bocah itu terutama aroon menoleh kebelakang,,dimana ada siswi berlari menghampirinya.
Fong senggol tangan aroon dan berbisik. "Mau apa dia?"
"Nggak tau" kata aroon sambil mengangkat bahunya.
"Aroon mau pulang kan?" Tanya gadis mungil itu seraya tersenyum manis.
"Udah tau bel pulang masih nanya,yaiyalah mau pulang." ujar aroon sewot
Gadis cilik itu terdiam menundukkan kepalanya sambil bergumam tak jelas,tapi bisa dilihat sama aroon dan fong kalau dia lagi mesem2.
Melihat lawan bicaranya hanya diam,aroon memutuskan pergi dan menarik tangan fong.
Tapi...
"Eh aroon tunggu sebentar" cegat gadis cilik itu menarik tangan aroon. Yang langsung dihempaskan oleh bocah laki2 itu.
"Ishh apaan sih pegang2,apa lagi?" Ketusnya seraya mengusap bekas sentuhan siswi tadi.
"A-anu,aku ada sesuatu buat aroon" ujar siswi itu malu2.
"Hadiah kah? Mana?" Kumat penyakit metawinnya. Awalnya saja sok galak eh...dengar ada sesuatu langsung girang.
Nampak wajah si siswi begitu senang saat aroon begitu suka mendengar ucapannya tadi.
Setengah malu2 si siswi membuka tasnya dan mengeluarkan kresek yang dilihat2 ada isinya.
"Umh...aroon kan suka es krim ja-jadi aku beliin ini buat aroon" ucapnya tersipu agak pelan tapi terdengar.
"Wahh es krim" aroon girang dan segera merampas kresek itu. Dilihatnya isi kresek yang ternyata ada lima atau tujuh es krim.
"Banyak banget"
"Wiihh bagi dong" kata fong seraya ikut nengok ke dalam kresek.
"Eh eh...fong nggak boleh minta! Itu cuma buat aroon aja" sahut siswi itu agak marah.
"Ih pelit amat"
"Eerrr...a-aroon aku mau bilang ka-"
"Makasih ya,aroon pulang dulu dahhh" lalu aroon lari disusul fong dari belakang meninggalkan siswi cilik itu yang belum selesai ngomong.
"Ihh kok ditinggal sih" gerutunya
Aroon dengan riangnya berlari sabil menjilati es krim tadi.
"PAPAAAAA IWIINNN~"
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY <Meet S2> 🔞
FanfictionBright : ngewe itu kebutuhan! Book MEET SEASON 2 🔞 Yang nggak suka jangan tinggalin komen jahat🙏 🏅#21 - thailand (11/02/2022) 🏅#35 - gmmtv (20/02/2022) 🏅#32 - thailand (23/02/2022) 🏅#736 - gay (26/02/2022) 🏅#22 - bright (15/03/2022) 🏅#570...