Part 86

1.7K 128 141
                                    

01.07

Win sudah tidur dari dua jam yang lalu,inginnya menunggu bright datang tapi suaminya tak kunjung pulang alhasil rasa kantuk menyerang,win pun tidur karena kalah dari kantuk yang menantang.

Tidurnya memang nyenyak dikala dua jam win memejamkan mata tapi satu jam berikutnya tidur cantiknya jauh dari kata nyenyak. Berkali kali win mengerang tak nyaman.

"Hnghh" lagi2 win menggerakkan tangannya seperti mencoba mengusir sesuatu.

Namun usahanya tak membuahkan hasil,malah gangguannya semakin terasa di bokongnya(?) Dan sekali lagi win menggapai bokongnya sampai mengerang sebel.

"Ngh ishh apa sih" tanpa membuka mata win raba2 disekitaran bokongnya dan tanggannya menyenggol sesuatu.

Tanpa pikir panjang win segera menjulurkan tangannya mencari benda apa itu tadi tanpa mengganti posisi meringkuknya hingga...

"Hng?" Dalam pejamnya win bingung. Tangannya sukses menggenggam sesuatu tadi. Di remas2,dirasakan ditelapaknya berpikir benda apa itu.

Besar,keras tapi kenyal? Benda apakah itu?

Win tak asing dengan apa yang ada ditangannya,lantas dengan berat hati dia membuka mata lengketnya membalikkan badan. Dan...

"Hai.."

"HUAAAAAAA HANTUUUUUU!"

BUGH!

Bagai mendapat tenaga,win seketika duduk dan melempar apa saja yang ada didekatnya. Win memeluk lututnya seraya membenamkan wajahnya karena takut.

"Hantu tolong pergilah,jangan makan aku huuu~ dagingku tidak enak,alot dan rasanya asin ja-jadi pergilah" ujar win terbata2 tanpa melihat ke depan.

Tak ada jawaban dari sang hantu,win justru merasakan sebuah tangan menyentuh kepalanya sontak win makin mengeratkan pelukan dilututnya dan berteriak.

"AAAAAA...JANGAN! JANGAN SENTUH AKU! AKU JIJIK HUAAA..."

Win meronta ronta mana kala si pemilik tangan memeluknya.

"PHI BRIGHT TOLONG AKU...AKU MAU DIPERKOSA HANTU AAA.."

"Sayang.."

"JANGAN JANGAN AAAA!

"Sayang...ini aku!"

Merasa kenal dengan suara tersebut,win pelan2 mendongak dan apa yang dia lihat adalah wajah suaminya. Win auto merobohkan badannya kedepan memeluk erat bright.

"Hiks...phi bright ada hantu"

"Tenang sayang,nggak ada hantu yang ada itu aku"

"Ta-tadi ada yang sentuh2 bokong aku,waktu aku lihat ada yang berdiri. Hiks aku takut" suara win bergetar,tak mau melepas pelukannya dibadan bright yang tak memakai baju.

Eh tunggu! Tak memakai baju?

Win baru sadar setelah menyentuh punggung bright yang tak terbalut apapun. "Huh?" Win melepas pelukannya dan melihat bright,dan benar suaminya tak memakai baju bahkan tak memakai celana. Bisa dibilang telanjang sih.

Mendadak wajah win menjadi tomat,merah merona saat menengok kebawah mendapati si burung hantu yang sedang manggut2😭

Jika kalian berpikiran kotor,tolong segera hentikan!

"YAAAKK! phi b-bright kok gak pake baju?" Ucapnya sambil sedikit mundur menjauh.

"Kan kita mau ngewe sayang,ya harus buka baju dong. Lihat nih penis aku gerak2 pengen disentuh" dengan kurang ajarnya bright malah majuin pinggulnya,mendekatkan penisnya yang tuing2 itu kedepan win.

OUR FAMILY <Meet S2> 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang