Bacanya gak perlu nunggu adzan magrib:)
Nggak ada scene basah crotnya kok.
.
.Palingan cuma ciuman doang:v
"Mama pulang ya"
"Hah akhirnya pulang juga nih orang" suara hati bright yang dari tadi dia ingin utarakan tapi takut dijambak lagi sama mamanya.
"Dadah oma,hati2 pulangnya" ujar win seraya menggerakkan tangan aroon seolah olah melambai ke mama.
Mama yang sudah disamping mobil nih,tinggal buka pintu terus masuk malah balik lagi.
"Lah lah kok balik lagi" bright heran
"Ada yang ketinggalan ma?"
Ternyata mama ingin memeluk dan mencium cucu emasnya untuk kesekian kalinya. "Nggak ada,cuma mama kangen aroon mmm"
"Yaelah udah seharian menguasai aroon masih aja kangen" dengus bright
"Oma masih mau sama aroon"
"Mama tidur disini aja,biar bisa tidur sama de-"
"NGGAK!"
Sontak win dan mama tersentak karena kaget dengan suara bright yang tiba2 keluar.
"Phi b-"
Saat win mau memprotes tindakan bright,dia terhenti saat bright sudah bergelayutan manja ditangannya.
"Sayanggg....jangan biarin mama tidur disini ya nanti ganggu lagi. Aku pengen bertigaan dengan kamu sama aroon" mode manja bright aktif.
"Cuma mama kok,apa salahnya sih"
"Aku nggak mau,tadi kan udah seharian sama mama sekarang giliran kita berduet emm..maksudku bertiga ya ya ya...sayang deh"
"Bilang aja mau nenen lagi" lirih mama
Si empunya tangan yang orangnya tidak tegaannya jadi bimbang. Win pun menoleh ke arah mama sambil kikuk.
Seakan tau apa yang ingin win katakan,mama sudah angkat bicara dulu. "Turutin aja tuh suami kamu itu,mama pulang aja kasihan papa entar sendirian"
"Eee..maaf ya ma,isshh phi bright sih" win senggol kepala bright yang bersandar dipundaknya yang senyum2 penuh kemenangan.
"Udah gapapa,kau ya bret awas aja kalo nggak langsung tidur hihh"tuturnya sambil mengarahkan tangan ingin ngejambak rambut bright.
Tapi bright sigap langsung menghindar.
"Ets,nggak kena hweekk" ledeknya sambl julurin lidah ke mama.
Jadi kebiasaan kedua mertuanya kalo berkunjung pasti pulangnya larut malam. Oh iya kenapa mama pulangnya sendirian karena papa tadi sudah ke kantor lagi.
Oke,setelah balikin aroon ke win,mama masuk mobil dan pergi.
"Waktunya cuddle" senang bright sambil menggiring win kedalam.
...
Selepas ganti baju piyama,matiin lampu kamar dan menidurkan serta menyusui aroon sebentar lalu win menaruhnya di keranjang bayi.
"Syusyusyuuuu..."
"Loh mau kemana sayang?"tanya bright ketika melihat win berjalan mejauh dari ranjang.
"Mau pipis sebentar" jawabnya tanpa menoleh.
Hmm tak mau ketinggalan kesempatan bright auto bangkit."Ikuttt..."
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY <Meet S2> 🔞
FanfictionBright : ngewe itu kebutuhan! Book MEET SEASON 2 🔞 Yang nggak suka jangan tinggalin komen jahat🙏 🏅#21 - thailand (11/02/2022) 🏅#35 - gmmtv (20/02/2022) 🏅#32 - thailand (23/02/2022) 🏅#736 - gay (26/02/2022) 🏅#22 - bright (15/03/2022) 🏅#570...