🍨🍨🍨🍨🍨
Dengkuran halus dan napas teratur terasa alunan relaksasi bagi bright,pasalnya hal tersebut timbul dari pria bongsor nan manis diatasnya. Setelah melakukan budidaya kecebong,win kelelahan sampai tertidur diatas dada sang dominan.
"Pasti kamu capek ya" lirihnya sambil mengusap rambut win. Gimana tidak lelah,pasalnya setelah klimaks bersamaan bright langsung tancap gas lagi ke ronde2 seterusnya. Entah beberapa kali crat crot dan ronde mereka lalui hingga suara aroon yang gedor2 pintu tak dihiraukan.
Untungnya satu kulkas mereka penuh dengan es krim,sudah berkali kali bright suruh aroon makan es krim demi tak mengganggu acara pembibitannya. Ide bagus bukan?
"Nghhh"
Badan win mulai bergerak,kepalanya terangkat menatap bright dengan wajah bantalnya.
"Phi bright..."panggil win,dia kucek2 matanya yang memberi damage cute bagi bright.
"Bangun tidur aja segemes ini,pengen cium deh" batinnya, dan bright benar2 mencium bibir pink itu.
Mungkin karena nyawanya belum terkumpul jadinya win hanya diam saja menerima ciuman yang sedikit basah itu. Dia mengerjapkan mata sambil menumpukan badannya dengan kedua tangannya. Win hendak bangun.
Sayang,tangan kekar dibawahnya menarik badan win hingga ambruk kembali di dadanya.
"Phi bright aku mau bangun"
"Gini aja,aku pengen peluk kamu"
Senyum win mengembang diiringi pipinya yang panas. Dia pun melemaskan badannya dan kembali menyamankan diri di dada bright.
Bright memeluk punggung win sesekali mengusapnya sedikit nakal sampai win merasa geli.
Author : heh jangan macam²! Tadi udah 10 ronde
Bright : ck,diam kau! Aku lagi usaha biar win mau ngewe lagi,mayan bisa bikin dedek baru
Author : *tepok jidat*
"Phi..."
"Hmm? Mau begituan lagi?" Tanya bright,yang berakhir pukulan kecil di dadanya.
"Issh bukan,phi berangkat jam berapa?" Tanyanya lagi,jari2nya bermain di puting bright. Dia tak tau kalau empunya keenakan.
"Jam sebelas sayang"
"Sekarang jam berapa?"
"Jam satu lebih" jawabnya santai lalu kembali mengusap kepala win.
Win hanya ber'oh saja sembari terus memainkan jarinya di puting bright. Dia lupakan sesuatu tapi belum dia sadari.
1 detik
2 detik
3 detik
4 detik
5 detik
"APA? JAM SATU?" teriaklah win cepat2 bangun dari tidurnya tapi tetap dicegah oleh bright.
"Mau kemana?"
"Phi bright udah telat,gimana ini? Haduhh kenapa aku bisa ketiduran dan lupa. Hah,dedek! Dedek belum makan siang,arggh phi bright juga" win heboh sendiri.
Bright yang melihat kehebohan win cuma tersenyum hangat sembari terkekeh kecil,ya menurutnya walau umur win sudah bertambah lima tahun tetap saja. Win adalah win,menggemaskan. Dia tau jikalau istrinya ini sangat perhatian kepadanya juga aroon.
"Hei hei,tenang. Kita aja belum mandi masa mau makan siang"
Karena ucapan bright,win tersadar kalau dirinya masih telanjang bahkan sangat lengket. Uww blushhh...rona merah tercetak diwajah win. Dia ingat apa yang mereka habis lakukan,yaitu ngewe.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY <Meet S2> 🔞
Fiksi PenggemarBright : ngewe itu kebutuhan! Book MEET SEASON 2 🔞 Yang nggak suka jangan tinggalin komen jahat🙏 🏅#21 - thailand (11/02/2022) 🏅#35 - gmmtv (20/02/2022) 🏅#32 - thailand (23/02/2022) 🏅#736 - gay (26/02/2022) 🏅#22 - bright (15/03/2022) 🏅#570...