Perjalanan pun dimulai,mobil melaju dengan kecepatan sedang karena kalau bright ngebut nanti kena omel win. Dari pada kena omel kan mending ngegodain win,nah sepanjang jalan bright tak kehabisan kata2 untuk melontarkan gombalan ampas yang anehnya bisa bikin win klepek2. Ajian jaran goyan gitu. Sementara brightwin asik bermesraan,di jok belakang empat pria sedang bisik2 bergosip bersama. Gosipin si bright sama win lah,aroon pun diajak juga ngegosip.
"Psst..aroon coba lihat mereka lagi ngapain" bisik jeje pada aroon.
Aroon dengan santai dan polosnya berkata. "Daddy lagi ngegodain papa,tiap hari aroon lihat bahkan daddy ngajarin aroon cara ngegodain papa juga biar dibolehin ngedot"
Mereka yang dengar penuturan anak lima tahun itu dibuat mengaga.
"Astaga masih kecil udah mirip aja sama si terang bulan messes kacang itu,hadehh" pluem
"Loh emangnya kenapa kalo aroon mirip daddy? Kan daddy ganteng"
"Bukan itu aroon,gini loh maksud om daddy kamu itu mesum banget sama papamu,jadi kita harap kepala kamu ini ya jangan sampai mirip sama kepalanya daddy brightmu itu" jeje ngejelasin.
Aroon kedip2 berpikir. "Emangnya kepala daddy kenapa,kena tumor ya?" Kata aroon dengan tampang polosnya.
"Pft- buahhahp" pluem ngebekep mulutnya saking ngakaknya.
"Pft- anjirr tumor hhhhp"jeje juga nutup mulutnya nahan ketawa biar tidak kedengeran bright bisa2 kena semprot kan.
Aroon jadi bingung karena semua orang ketawa,padahal dia kan cuma tanya doang.
"Aroon salah tanya ya?"
"Aduh pft hahamp nggak kuat tumor oh tumor mpftthhhmm" jeje sampai megangin perut.
"Khao,ambil alih cepat hhhhmp" pluem
"Haduhh gini pft-,intinya kamu jangan jadi kayak daddy mu itu ya. Aduh nggak kuat anjing tumor hahahaha"
Akhirnya tawa mereka lepas juga. Sedangkan aroon sendiri masih kebingungan.
"Hahahah tumor,aduhh canda tumor"
"Kayaknya hahaha kena tumor beneran deh bwahahahaha...sial tumor!"
"Udahh perut aku sakit"
"Bicara yang aneh2 lagi ke anakku,aku lempar kalian dari mobil!"
Ziiinng~
Aura kelam seakan mengiringi suara bright. Semuanya auto tutup mulut sambil nahan tawa karena tumor tadi.
"Kalian ngomongin apa sih sampek ketawa gitu?" Tanya win kepo
"Tadi om jeje bil-" "
Keburu mulut aroon dibekap sama jeje. "Hehe,nggak ada kok cuma cerita tentang pengembala ayam dan bebek aja" kata jeje asal.
"Oh,lanjutin aja" kata win sambil manggut2 polos.
Mana ada unggas digembala,gini nih kalau punya teman yang gampang dibohongi.
"Hah,hampir aja. Aroon jangan bilang2 ya"
"Iya iya,tenang aja"
"Sip,nah ini baru anak cakep"
"Iya dong kayak daddy sama papa gitu"
"Hadehh kumat lagi deh" ketiganya tepok jidat.
....
Singkat cerita mereka sudah sampai disalah satu dealer mobil mevah ternama disana.
Mereka semua termasuk trio pengganggu ikut turun dan masuk. Baru pertama kali mereka bertiga melangkah sudah disuguhi banyak deretan mobil berkelas. Namanya juga dealer mobil ya isinya pasti mobil,masa isinya kondom. DEALER KONDOM BRIGTH,nyaman masuknya,mantap keluarnya. Ahh...
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY <Meet S2> 🔞
FanfictionBright : ngewe itu kebutuhan! Book MEET SEASON 2 🔞 Yang nggak suka jangan tinggalin komen jahat🙏 🏅#21 - thailand (11/02/2022) 🏅#35 - gmmtv (20/02/2022) 🏅#32 - thailand (23/02/2022) 🏅#736 - gay (26/02/2022) 🏅#22 - bright (15/03/2022) 🏅#570...