Part 62

2.4K 185 90
                                    

"Sshh ahh..."

"Nghh ahh akhh"

"Hah..akhh nghh"

Melodi nafsu pembangkit gairah bagi siapa saja yang mendengarnya. Pasalnya makin lama dan keras bright menggempur di bawah sana,memaju mundurkan rudal jumbonya. Sperma,keringat dan saliva pun sudah menyatu bercampur jadi satu membasahi area mulut sampai area badan bawah.

Hentakan,remasan,jilatan,hisapan dan semua hal yang bisa bright lakukan pada tubuh belahan jiwanya pasti dia lakukan tanpa jeda membuat sang pasif hancur dalam kenikmatan. Renganan serta desah sedap menggema dibarengi decitan ranjang dan gemerincing lonceng.

"Le-ngh bih kencang lagih ahh"

Suara erotis si kelinci meminta lebih. Tak heran kalau bright makin menggila dan semangat disana.

Bright tak berhenti menyeringai menang,karena win yang terus2an meminta lebih. Dan bright pasti memberinya.

"Anhh..ah-AKHHH" Desah panjang nan keras dari mulut win saat bright dengan sengaja menarik lepas penisnya lalu menghantamnya lagi dengan gila. How are you Gspot win?

Tangan win mencengkram kuat rambut bright,menyalurkan betapa enaknya aktivitas sex mereka.

"Lakukan lagi phi,shhh akuh su-shh kahh" ujar win,napasnya menerpa langsung wajah bright.

"Okay my bunny" setelah bright kecup basah kedua kelopak mata win sebelum menghunus lubang anal win.

"AAHHHHH....shhh ahhh"

"Terus phi...enakhh nghh"

"Lubangmu uhh terlaluh nikmat" bright ikut merancau keenakan.

Badan mereka sudah tak berjarak lagi,saling himpit demi mencapai kepuasan sex. Junior win pun terjebak diantara perut mereka,mengingat posisi win yang ditindih bright. Gesek himpit mantap2 perih mendera parah.

Kaki win memerangkap pinggang bright seakan tak membiarkan penis itu lepas dari liang sempitnya.

.
.
.

Jam 08.05

Keduanya masih dalam keadaan tertutup nafsu,tak peduli sekitar mereka yang berserakan bahkan terkesan menjijikan untuk disebut kamar sampai sinar terangnya pagi pun yang menembus dari balik jendela pun tak berkesan. Ini lama kelamaan sifat sange bright nular ke win nih.

Author : nanti kita cek paradise hole win apakah masih aman atau lecet😭

"Phi bright ahhh "

"Sshh ahh uhh" bright tak menggubrisnya.

"Ah..nghh aahh su- ahh" sepertinya win ingin mengatakan sesuatu. Dilihat dari gerakan bibirnya. Tapi sayangnya bibir itu malah mengeluarkan desah lagi dan lagi.

"Phi nghh akuh..ashh"

Dan akhirnya bright menotisnya. Itu pun win harus menjabak rambut bright.

"Ke ahh napah sayang?"

"U-udahan sajah akhhh shh"

"Ak-shh kuh ca-capekh nghh"

Ternyata tubuh win mulai menyerah dengan pertandingan crot ini.

"Sekali lagi,oke?"

Anggukan kecil win berikan.

"Ahhh...ahh ahh.."

Dengan perijinan win,bright menaikan tempo permainannya. Walau sudah diselubungi nafsu,bright tetap memikirkan pasangannya.

"Akhshh ahh"

OUR FAMILY <Meet S2> 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang