Part 70

1.9K 160 229
                                    


Crot


.
.
.












Dan disinilah win sekarang,duduk bersila di depan anunya bright. Bright sendiri sudah siap sedia,sengaja membuka lebar pahanya agar sang istri bisa ngemut eh.. ngukur anunya.

Dengan berbekal penggaris plastik milik anaknya,win dilanda canggung malu. Ditatapnya bright dengan pipi merahnya seakan minta izin membuka sangkar neraka suaminya itu.

Untungnya bright paham maksud istrinya,diraihnya pipi kanan win dan diusapnya lembut.

"Ayo,buka aja katanya mau ngukur anunya aku" ujar bright memberi zin.

Diberi izin dari pemilik anu,membuat win yang tadinya canggung malah tersenyum lebar sekarang.

"Aku buka ya..." kata win,lalu setelahnya dia menurunkan resleting celana bright.

Entah sejak kapan kancing celana dan ikat pinggang bright musnah,perasaan win tadi melihat suaminya masih memakainya. Win pun tak peduli.

Resleting sukses turun sepenuhnya,membuatnya bisa melihat celana dalam bright. Rona merah pun makin pekat win cetak.

Oke,sekarang win harus membuka satu kain penghalang antara dirinya dengan anunya bright. Sempat win ragu,tapi bright yang menggelora dengan santainya menurunkan sedikit celananya. Ah...tipikal suami yang perhatian ya kan?

"Nah,ayo!" Bright napak semangat.
Pelan2 win pegang celana dalam berwana kelabu yang membengkak layaknya mau meletus. Win tarik...terus tarik...sampai...

Tuing🍌

Anunya bright muncul juga,berdiri tegak nan gagah seperti biasanya. Hampir saja penis jahanam itu menghantam wajah win kalau saja win tidak reflek memundurkan wajahnya.

Mata win tak berkedip menatap takjub mainan kesukaannya itu. Sungguh dahsyat pesona dan keagungan penis bright.

"Wahh...gede" lirih win tak hentinya takjub.

Tanpa sadar win sudah menggenggam batang keras itu. Senyum kelincinya berkembang diwajah polos itu.

"Hehe,kita ketemu lagi" win terkekeh pada benda besar itu. adahal mah tiap hari ketemu🤦‍♂️

"Maaf udah bikin kamu bangun,nanti aku tidurin lagi OK?" Yahh malah diajak ngobrol😭

Dimainkannya kepala penis bright dengan kedua jempolnya. Menciptakan sensasi geli2 nikmat bagi sang pemilik. Entah,win pengen aja main.
"Shhh..."

"Ha? Phi bright kenapa?"

"Ah,gapapa- cuma keenakan aja"

Win malah senyum sambil manggut2.

"Nah,sekarang ayo kita ukur" kata win semangat.

Di tempelkannya penggaris itu disamping penis bright yang mungkin memang ingin diukur,karena dari tadi berdiri terus.

"Umh..." gumam win,memperhatikan angka penggaris.

"Berapa sayang?"

"Bentar phi,ini panjangnya...umh, 17 koma 1 centi. Wihh panjang banget" ujarnya tak percaya.

Author : ada yang langsung ambil penggaris gak nih? 🤭

Lalu,win posisikan penggaris secara horizontal hendak mengukur diameter anunya bright.

OUR FAMILY <Meet S2> 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang