Part 67

1.6K 140 54
                                    

Tepat satu hari berlalu,baru hari ini trio kepo bisa mengintrogasi mangsa polosnya. Disinilah mereka berempat,siapa lagi kalau bukan tuan win vachirawit dan kawan2 beretikanya.

Mereka seperti biasa duduk mengelilingi win,dengan senyum aneh mereka menatap win sedari 10 menit yang lalu. Win yang asik nyemil roti tawar sama es krim jadi takut sendiri.

"Kenapa sih senyum2 gitu? Serem tau" dengus win sambil melihati setiap kawannya itu.

Tapi ketiganya kayak malu2 anjing gitu,diam doang.

Mengerti sifat kawannya tak berakhlak ditambah gerak geriknya yang mencurigakan pasti mereka ingin kepo tentang perkakas rumah tangga nya.

"Hah..kalo mau tanya,tanyain aja" ujar win

"Hehe...tau aja,kita kan malu win" kata jeje sok malu.

Win cuma meliriknya malas. "Yaudah,mau tanya nggak nih? Kalo nggak aku mau lanjut nyemil nih"

"MAU!" ujar ketiganya cepat.

"Yaudah buru-"

Grep!

Tiba2 mereka memegang atau lebih tepatnya menggenggam lengan dan tangan win.

"Ke-kenapa nih?" Win makin takut.

"Katakan dengan jujur win! Apa yang terjadi pada kau setelah ngewe semalaman?"

"Kenapa bisa sampai kau demam?"

"Berapa ronde kalian ngewe?"

"Lubangmu kerasa longgar nggak?"

"Terus,kalian ngewe pake gaya apa aja?"

"Titidnya bright segede apa sampai kau ahh uhh ahh enak gitu?"

"Berapa centi? Diameternya juga berapa?

"Mau bikin anak lagi ya?"

"Kalian pake kondom nggak?"

"Si terang suka gak sama kejutannya?"

"Terus terus...ada rekamannya gak? Minta dong..stok bokep menipis nih"

Taulah pertanyaan yang terakhir dari siapa:v

Dan itulah sederet pertanyaan yang memborbardir win secara tiba2.

"JAWAB WIN!!"

1 detik..

2 detik..

3 detik...

Suasana hening...mereka saling melempar pandangan karena win cuma diam dan menunduk.

"Eerr...win" panggil pluem yang mulai khawatir.

"..." masih tak ada jawaban dari win.

Khao pun mencoba memanggil sahabatnya itu tapi bukan sahutan dari win melainkan...

"Win...kok diam sih?"

"Hiks.."

Seketika ketiganya terkejut saat suara isakan itu muncul dari tengah2 meraka yang tak bukan dan tak lain berasal dari win.

"Wiiinnn...kok nangis?"khao dan seketika mereka heboh.

"Hiks..hiks"

"Aduhh win jangan nangis nanti bright ngamuk,hiii..gimana nih?" Pluem mulai mengusap air yang merembes di pipi win.

"Cup cup ya...jangan nangis dong,nanti kita beliin kondom rasa strawberry ya..udah win jangan nangis" jeje panik

Pelan2 win mulai mengangkat kepalanya,sambil sesenggukan win mulai mengeluarkan suaranya.

OUR FAMILY <Meet S2> 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang