Seusai mengantarkan dokter ke kamarnya,bright langsung menuju kamarnya dan menghempaskan diri dikasur. Kalau win berbaring pelan2 dong masa iya mau hempasin badan juga.
"Hah akhirnya..."
"Kenapa phi?"
"Kita bisa berduaan juga"
Memang itu tujuan bright dari awal. Segera mengantarkan dokter ke kamarnya agar tidak menghabiskan waktu berbincang dengan win. Entah kenapa di jam2 pernikahannya dia semakin lengket dengan win.
"Oh kirain apa"
Waktu bright ingin menaruh kepalanya di paha win,dia dihentikan oleh win. "Ada apa sayang?" Herannya.
Dengan cengiran kelincinya win berkata. "Aku lapar hehe"
"Astaga win! Aku lupa kalo kamu belum sarapan. Tunggu sini! Aku ambilin makan ya,mau makan apa?" Kata bright heboh
"Seadanya aja"
"Oke,tunggu sebentar ya win! Bright yang tampan ini akan ambilin kamu dan anak kita makan" dan setelahnya bright lari.
"Phi bright bisa aja" lirih win tersenyum.
...
Sambil membalas pesan dari teman2 nya win menunggu. Sesekali dia tertawa kecil saat mengetik balasan dihp nya.
"Sayangku aku datang" kata bright sambil membawa sepiring penuh makanan.
"Banyak banget phi" kaget win melihat piring yang dibawa bright.
Bagaimana tak kaget kalau bright membawa piring dengan nasi,potongan daging,sayuran,dua telur goreng dan sosis yang mana sampai hampir menutupi nasinya.
"Ya gapapalah biar kamu dan anakku makin sehat" ujarnya. "Ayo buka baju ehh buka mulutnya" pintanya
"Phi bright ahh.." dan win membuka mulut menerima suapan bright.
Beberapa suapan bright berikan dengan telaten penuh kasih sayang pada win. Yang disuapi makan dengan senangnya namun win tiba2 tersadar sesuatu.
"Ayo aaa.." ancang2 bright sambil mengangkat sendok
"Eh tunggu! Phi harus makan juga,phi kan belum makan" kata win
"Nanti aja,yang penting kamu makan duluan. Ayo aaa..."
Dan win menutup mulutnya dan menggeleng cepat. "Aku gak mau makan kalo phi gak makan juga" ucapnya
(Mulai deh childish nya hihihi)
Mau tak mau bright mengiyakan kemauan win. Mau bagaimana lagi dia juga belum sarapan dan momen mesra juga bisa makan bareng win kan?
"Iya iya ini aku makan juga" katanya lalu menyuapi dirinya.
Win memasang cengiran manisnya melihat bright ikut makan juga. "Nah kita bersama"
Dan acara sarapan pun berlajut dengan bright tetap menyuapi win.
(Cie.. cie.. makan sepiring berdua )
...
Seperti nasehat papa dan win,mama sudah tidak terlibat lagi dalam mondar mandirnya dan sekarang dia sedang duduk bersama papa. Dilihat dari raut wajah dan gerak geriknya mama rupanya menunggu sesuatu.
Melihata kegelisan istrinya yang sebentar2 mengecek arloji,papa yang tengah membaca koran pun bertanya.
"Nunggu apa lagi?"
"Ini loh pa,mama nungguin baju mama"
"Baju apa?"
"Ya baju buat nanti malam lah,eh baju papa kan sepasang dengan mama? Kok santai amat dari tadi"
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY <Meet S2> 🔞
FanficBright : ngewe itu kebutuhan! Book MEET SEASON 2 🔞 Yang nggak suka jangan tinggalin komen jahat🙏 🏅#21 - thailand (11/02/2022) 🏅#35 - gmmtv (20/02/2022) 🏅#32 - thailand (23/02/2022) 🏅#736 - gay (26/02/2022) 🏅#22 - bright (15/03/2022) 🏅#570...